Killswitch Engage Garap Lagu Tema untuk WWE

  • By: OGP
  • Rabu, 22 November 2017
  • 1933 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kampiun metalcore, Killswitch Engage belum lama ini dikabarkan kembali masuk dapur rekaman. Kali ini, band asal Massachusetts, AS itu tengah terlibat kerja sama dengan perusahaan gulat ternama, WWE. Berdasarkan keterangan yang diutarakan sang bassis, Mike D’Antonio, ia dan Killswitch Engage sedang menggarap dua lagu tema untuk perusahaan gulat.

D’Antonio memang dikenal publik sebagai penggemar berat olahraga gulat. Di dalam beberapa kali kesempatan, dirinya kerap kali terlihat sedang menonton pertandingan WWE. Bukan untuk pertama kalinya Killswitch Engage terlibat kerja sama dengan WWE, sebelumnya lagu cadas mereka yang berjudul “This Fire Burns” sempat dipakai oleh mantan pegulat WWE kenamaan CM Punk sebagai lagu tema pada tahun 2006 hingga 2011.

[bacajuga]

Dilansir melalui kutipan wawancara via Metal Injection, Mike D’Antonio secara terang-terangan mengakui bahwa bandnya sedang mengadakan kerja sama dengan pihak WWE dan satu perusahan gulat lainnya.

“Kami sebenarnya tak boleh membicarakan hal ini, tapi saat ini kami sedang menggarap dua lagu tema untuk gulat. Satu lagu aku yakin sudah selesai, yang pertama telah rampung dan yang kedua kami akan memulai untuk merekamnya dalam dua minggu ke depan,” ucapnya.

Beberapa waktu yang lalu, melalui media sosial, kawanan Killswitch Engage telah memastikan akan merilis album terbaru pada 2018. Terakhir mereka melayangkan album Incarnate yang rilis di tahun 2016 . Selain itu juga, bersama salah satu anggota The Big Four of Thrash Metal, Anthrax, mereka bersiap menggelar sebuah tur yang diberi tajuk Killthrax di tahun mendatang. 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1567 views
supershow
1910 views
superbuzz
1777 views