Killswitch Engage Siap Lepas Album Terbaru Pada 2018

  • By: NTP
  • Selasa, 5 September 2017
  • 1924 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Melalui akun Instagram resmi mereka, Killswitch Engage telah memastikan akan merilis album terbaru pada 2018.

Kuintet metalcore asal Massachusetts ini telah merilis tujuh album sejak aktif pada 1999. Album terbaru yang belum berjudul ini akan menjadi album ketiga Jesse Leach (vokal) sejak bergabung kembali ke Killswitch Engage pada 2012 lalu.

“Sesi jamming akan dimulai dari Oktober, sedangkan demo-nya akan selesai sebentar lagi! Pada 2018 kami akan merilis musik baru dan sekali lagi kembali ke rangkaian tur. Apakah kalian sudah siap?,” tulis Killswitch Engage pada 31 Agustus lalu.

Killswitch Engage memang tengah fokus untuk merekam lebih banyak materi baru ketimbang menjalani tur tahunan. Kabar ini dilansir dari wawancara Mike D’Antonio (bass) dengan Metal Hammer pada Desember 2016.

“Kami telah memikirkan hal ini sebelumnya, kami telah menjalani tur untuk waktu yang lama, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk beristirahat. Mungkin kami akan merekam lebih banyak album dan mengurangi rangkaian tur. Itulah pola pikir kami sekarang,” ujar D’Antonio.

[bacajuga]

Pada wawancara itu, D’Antonio mengaku bahwa dalam kondisi dunia yang sekarang, lebih banyak penghasilan yang bisa didapat lewat tur, tapi ia berpendapat lain. Pola pikir ini mulai berlaku di Killswitch Engage setelah mereka menyelesaikan sesi rekaman album Incarnate (2016).

“Kami tengah mempertanyakan kewarasan kami pada saat ini. Kami butuh istirahat.”

“Satu-satunya hal yang kami bicarakan adalah, ‘Sudah saatnya kita menjelajah, kita tidak perlu tinggal di kotak ini. Kita perlu sedikit mengambil risiko,” ucap D’Antonio.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
34 views
supershow
129 views
superbuzz
39 views