Kim Gordon Beberkan Masa Depan Karier Solonya

  • By: NTP
  • Minggu, 8 April 2018
  • 965 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Eks bassis Sonic Youth, Kim Gordon menyatakan akan merilis album terbaru proyeknya bersama Bill Nace, Body/Head di pertengahan 2018. Kabar ini ia sampaikan dalam wawancara program radio Kyle Meredith Presents…

Album ini akan menjadi rilisan ketiga Gordon bersama Nace setelah merilis Coming Apart (2013) dan No Waves (2016). Karya terbaru Body/Head ini direncanakan siap rilis pada 13 Juli mendatang melalui Matador Records.

“Album ini sangat heavy. Album Body/Head yang satu ini berbeda dengan yang pertama, saya tidak tahu harus menyebutnya seperti apa,” ujar Gordon.

Selain merilis album terbaru bersama Body/Head, Gordon juga berencana melepas debut solonya di tahun 2019. Gordon sudah merilis single perdananya, “Murdered Out” pada 2016 silam.

Single tersebut diproduseri oleh Justin Raisen, yang tidak akan menggawangi debut Gordon. Dalam wawancara tersebut, Gordon menyatakan ia akan bekerjasama dengan produser yang saat ini “sangat sibuk.”

Di kesempatan yang sama, Gordon juga sedikit mengupas soal ulang tahun ke-20 album A Thousand Leaves dan ulang tahun ke-30 album Daydream Nation.

“Kami menjajaki semua kemungkinan sejauh dan sebisa kami. Lebih baik berhenti daripada akhirnya kenangan-kenangan indah itu terlupakan,” ujar Gordon tentang keputusannya untuk mengakhiri Sonic Youth di tahun 2011.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
169 views
superbuzz
229 views
superbuzz
291 views
superbuzz
501 views