KING KRULE Lepas Video Klip Bernuansa Jadul Lewat “CADET LIMBO”

  • By: EA
  • Senin, 29 October 2018
  • 791 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

King Krule telah merilis video klip terbaru, “Cadet Limbo” dari album keduanya The OOZ (2017). “Cadet Limbo” disutradarai oleh Charlotte Patmore dan video klip nomor dua (setelah “Biscuit Town”) dari ketiga seri WePresent, yang merupakan program kolaborasi bersama situs pengiriman file WeTransfer.

Masih bertema noir seperti “Biscuit Town”, single ini juga menampilkan video klip monokrom bertekstur kasar. Di dua klip tersebut, Krule dan Galgo masih memainkan karakter yang sama dengan sentuhan filter video ala film Night of The Living Dead.

“Konsep video ini adalah (Galgo), seorang figur penting yang tak bisa saya raih. Ia memainkan saksofon di belakang saya kemudian menghilang begitu saja.

Pakaian saya dan Galgo masih terlihat sama. Kami memakai pakaian masing-masing dan kemudian pergi mengambil gambar. Kami beruntung bisa menemui lanskap dan bangunan yang bisa dijadikan latar,” ujar Krule.

Menurut Krule, video klip ini justru berlawanan dengan “Biscuit Town.” Sementara klip tersebut memiliki ide yang belum matang, “Cadet Limbo” justru memuat konsep dan ide matang.

“Kami merekam video ini dari hari ke hari, karena memang begitulah caranya kami menggarap ini selama satu bulan. Sepertinya tidak ada tenggat waktu yang harus dipatuhi. Rasanya lebih banyak proses seni dan juga proses pengarsipan di dalamnya,” pungkas Krule. Lihat sendiri bagaimana vokal sendu King Krule menyatu dengan alunan saxofon, dan beri pendapatmu.

0 COMMENTS

Info Terkait