Kirk Hammett Luncurkan Produk Minuman Kopi

  • By: OGP
  • Selasa, 24 October 2017
  • 1513 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ada banyak kegiatan 'iseng' yang dilakukan oleh segelintir bintang rock dunia. Sekadar melepas penat oleh rutinitas manggung padat, lazimnya para rocker ini mencari kesibukan di luar bermusik, terutama berbisnis. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh gitaris Metallica, Kirk Hammet.

[bacajuga]

Pria pengoleksi pernak-pernik horor itu kini meluncurkan sebuah produk minuman kopi. Sebelumnya, Hammett telah lebih dulu terjun di dunia bisnis dengan meluncurkan usaha pedal gitar yang dirintisnya.

Bekerja sama dengan Dark Matter Coffee, KHDK Electronics – perusahaan pedal gitar milik Hammett, memadukan kolaborasi dengan merilis eksklusif coffee blend bernama Ghoul Screamer Coffee, dalam rangka merayakan hari jadi perusahaan pedal gitar khas milik Hammett tersebut.

Kopi yang dihasilkan berasal dari tanah dataran El Savador, yang memang terkenal sebagai salah satu tempat penghasil biji kopi terbaik di segala penjuru dunia. Kemasan bungkus berisikan 12 sachet kopi itu dijual seharga $18 dollar Amerika atau sekitar Rp 250 ribu.

Bukan untuk pertama kalinya figur seorang bintang rock merintis usaha dengan meluncurkan produk minuman kopi. Sebelum Hammett, deretan rocker seperti Dave Mustaine, Black Label Society, dan Periphery telah lebih dulu mencicipi bisnis di bidang ini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
423 views
superbuzz
761 views
superbuzz
1226 views
superbuzz
1118 views

Korn Luncurkan Produk Kopi