Joe Trohman

Kisah Hidup Gitaris Fall Out Boy Diangkat Jadi Segmen Serial Komedi

  • By: NND
  • Kamis, 8 August 2019
  • 267 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Joe Trohman, gitaris Fall Out Boy dan The Damned Things akan menggarap acara komedi yang terinspirasi dari kehidupannya sendiri.

Acara komedi itu akan digelar di Los Angeles pada Jumat, 9 Agustus mendantang. Gelaran Trohman itu akan menjadi program komedi bulanan dengan nama BioDome.

Setiap digelar seorang bintang tamu selebriti akan diwawancarai di atas panggung. Di saat bersamaan, sebuah tim penulis akan menciptakan “acara” atau sketsa berdasarkan jawaban mereka.

Konsep acaranya terdengar menarik dan lucu, dan kita sudah tidak sabar untuk mendengar kisah yang keluar dari Trohman dijadikan sebuah sketsa secara langsung. Gitaris Fall Out Boy ini akan menjadi bintang tamu di gelaran BioDome Jum’at esok.

Pementasan ini akan digelar di Pack Theater, Los Angeles, pada Jumat, 9 Agustus mendatang. BioDome akan dimulai pukul 9 malam waktu setempat. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini

Selain sibuk dengan Fall Out Boy, Trohman juga tergabung di The Damned Things. Mereka adalah supergroup yang ia dirikan bersama Andy Hurley (Fall Out Boy), Scott Ian (Anthrax), Keith Buckley (Every Time I Die), serta Dan Andriano (Alkaline Trio).

The Damned Things baru saja kembali ke permukaan dengan merilis album High Crimes, rilisan pedana mereka sejak satu dekade lalu. Tampaknya mereka akan terus terus aktif di sela-sela kesibukan personilnya.

Baru-baru ini, mereka juga telah adalah meluncurkan video animasi single High Crimes yang bertajuk “Something Good”. Simak video klip “aneh” dan “penuh darah” tersebut di bawah ini:

1 COMMENTS
  • Yumna37

    pasti ini orang konyol banget

Info Terkait

superbuzz
276 views
superbuzz
228 views
superbuzz
242 views
superbuzz
361 views
superbuzz
65 views
superbuzz
236 views