Kisah Perjalanan Karier The Smiths Diangkat ke Graphic Novel

  • By: OGP
  • Jumat, 2 March 2018
  • 1154 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Kabar gembira buat kalian para penggila The Smiths! Grup alternative rock legendaris itu segera muncul perdana di sebuah graphic novel berjudul Tales of the Smiths: A Graphic Biography, yang dijadwalkan rilis pada 22 Maret mendatang. Karya ciptaan Con Chrisoulis tersebut akan memuat sebanyak 464 halaman. Buku bergambar ini bercerita tentang napak tilas The Smiths di lanskap musik.

Berdasarkan sinopsis resmi: “Tales of the Smiths adalah sebuah buku komik yang menceritakan kembali periode remaja para personel band, sebelum mereka terkenal, termasuk pengalaman menarik mengenai (asal) pengaruh musik mereka (The New York Dolls, Nico, Sex Pistols, band-band punk New York, Patti Smith dll).”

“Saat mereka beranjak dewasa, kisah ini mencapai klimaksnya ketika Morrissey dan Marr bertemu, formasi band di tahun 1982 dan pertunjukan pertama mereka sebagai The Smiths,” dikutip dari siaran pers via NME.

Menjelang perilisan karya anyarnya, Con Chrisoulis mengunggah sedikit bocoran graphic novel miliknya. Melalui akun Instagram miliknya, Chrisoulis menampilkan video singkat berisikan lembaran-lembaran yang termuat di Tales of the Smiths: A Graphic Biography.

Belum lama ini juga sempat beredar rumor tentang reuni The Smiths di tahun 2018. Kendati demikian, sang eks bassis, Andy Rourke secara tegas membantah dirinya ikut terlibat di reuni yang tak menyertakan Morrissey dan Johnny Marr tersebut.

0 COMMENTS

Info Terkait