KISS Umumkan Tur Perpisahan

  • By: NTP
  • Sabtu, 22 September 2018
  • 1062 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet hard rock veteran KISS telah merilis pengumuman mengejutkan. Mereka bakal segera menggelar tur perpisahan berjudul End of the Road. Kabar ini mereka umumkan setelah tampil membawakan nomor andalan “Detroit Rock City” di acara pencarian bakat televisi, America’s Got Talent.

“Ini akan jadi tur terakhir kami. Tur kali ini akan menjadi yang paling besar dan meledak-ledak. Bagi kalian yang mencintai kami, silakan datang. Jika kalian belum pernah menonton kami, inilah waktunya, inilah konsernya,” ujar gitaris Paul Stanley.

“Semua yang telah kami bangun dan kami miliki selama empat dekade terakhir tentu tidak mungkin terjadi tanpa jutaan orang di seluruh dunia yang telah menonton kami di klub, arena, dan stadion.”

“Tur ini akan menjadi perayaan terhebat bagi mereka yang telah menonton kami, juga menjadi kesempatan terakhir bagi mereka yang belum. KISS Army, kami akan mengucap kata perpisahan di tur terakhir kami dengan konser terbesar yang pernah kami gelar. Kami akan pamit seperti kami datang dulu.. Unapologetic and Unstoppable,” tulis KISS dalam siaran pers.

KISS telah aktif selama 45 tahun sejak 1973, merilis 20 album, delapan album live dan 13 album kompilasi. Di akhir 2018 KISS juga akan merilis The Solo Album Collection tahun 1978 dalam format box set edisi terbatas untuk merayakan ulang tahun ke-40 seri album tersebut.

Mereka hanya akan merilis keempat box set tersebut sebanyak 300 paket. Masing-masing paketnya akan memuat album karya Gene Simmons, Paul Stanley, Ace Frehley dan Peter Criss dalam format piringan hitam seberat 180 gram.

Selain itu, box set ini akan memuat poster sebesar 12 x 12 inci, tatakan turntable eksklusif karya Eraldo Carugatti, kaos edisi terbatas, tatakan gelas dan pin. The Solo Album Collection akan dirilis pada 15 Oktober.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
341 views
supershow
2018 views
superbuzz
505 views
superbuzz
702 views
superbuzz
1066 views
superbuzz
1048 views