KITH Lepas Koleksi Spesial, 'Ready To Die'

Merek Streetwear KITH Lepas Koleksi Spesial The Notorious B.I.G.

  • By: NTP
  • Senin, 9 March 2020
  • 309 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Desainer dan pemilik ritel streetwear Ronnie Fieg baru-baru ini mengumumkan kolaborasi brand garapannya, KITH, dengan pewaris The Notorious B.I.G.

Koleksi kolaborasi KITH dan Biggie menghasilkan beberapa t-shirt, hoodie dan crewneck yang dilengkapi grafis KITH serta foto/motif rapper asal Brooklyn tersebut. Koleksi yang akan dilepas tepat pada peringatan kematian Biggie ini adalah tribute Fieg untuknya.

Beberapa imej ikonik Biggie yang tampil dalam koleksi terbaru KITH adalah sampul album Ready To Die, lengkap dengan bayi di atasnya. Sementara logo KITH justru mengincar look seperti koleksi Supreme FW11 yang juga mengampilkan Biggie.

Sementara itu, foto still tambahan dari sesi pemotretan album Life After Death (1997) dan foto Biggie yang sedang melebarkan tangannya di sampul album anumerta Born Again (1999) juga hadir di koleksi KITH. Keduanya dibumbui box logo KITH yang menampilkan tanda tangan semi-tag di sudut kiri atas.

Koleksi KITH dan The Notorious B.I.G dirilis pada 9 Maret, bertepatan dengan peringatan ke-23 tahun kematian Biggie. Salah satu kehilangan besar di kancah hip-hop AS, kematiannya juga berdekatan dengan ikon West Coast Rap, Tupac Amaru Shakur.

Dikubur pada 9 Maret, Biggie meninggal dunia pada 8 Maret di Los Angeles setelah menghadiri Soul Train Music Awards. Malaikat maut baru mengincar Biggie saat ia menghadiri after-party yang digelar oleh Vibe dan Qwest Records di Peterson Automotive Museum, ia menerima empat peluru di tubuhnya.

Meninggal di usia 24 tahun, Biggie sempat dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center walau akhirnya tak tertolong setelah dokter melakukan prosedur thoracotomy. Pria bernama asli Christopher George Latore Wallace ini dinyatakan meninggal pada 01:15 dini hari waktu setempat.

Pemakaman Biggie digelar di Frank E. Campbell Funeral Chapel, Manhattan, New York, pada 18 Maret. Ia dikebumikan dengan tamu 350 orang, sebelum dikremasi dan abunya diserahkan ke keluarga.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
383 views
superbuzz
189 views
superbuzz
412 views

Metallica Batalkan Tur Dunia