Kittie Rangkum Karier Sepanjang 20 Tahun dalam Film Dokumenter

  • By: NTP
  • Rabu, 24 January 2018
  • 1594 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Band metal asal Kanada, Kittie akan merilis dokumenter berjudul Origins/Evolutions pada 30 Maret mendatang melalui Lightyear Entertainment. Film berdurasi tiga keping DVD ini akan dirilis dalam format Blu-ray dan memuat album live terbaru Kittie.

Origins/Evolutions disutradarai oleh Rob McCallum (Jumper, Total Recall 2011). Sementara gagasan untuk menggarap dokumenter ini berasal dari Mercedes Lander (drum).

Vokalis-gitaris Kittie, Morgan Lander mengaku pada Our London ia kesulitan untuk merangkum karier band yang sudah berumur 22 tahun. Saat memulai Kittie, Lander merasa mereka masih belia dan kini banyak orang mengira perjalanan band ini selalu mulus.

Lander merasa tidak banyak band yang bisa bertahan dan mempertahankan relevansi musiknya selama 20 tahun. Ia merasa dokumenter adalah medium terbaik untuk mengisahkan perjalanan Kittie.

“Tentu saja suatu cerita selalu memiliki dua sisi. Semuanya terlihat baik-baik saja di permukaan. Tujuan dokumenter ini adalah untuk mengungkapkan bahwa tidak demikian kenyataannya. Rasanya menyenangkan bisa merenungkan sejauh mana kami sudah melangkah,” ujar wanita 36 tahun itu.

“Penggemar kami sangat berdedikasi, saya rasa kami memiliki penggemar terbaik di dunia. Kami tidak pernah menceritakan kisah (Kittie) yang sebenarnya, semuanya kami simpan sendiri. Banyak hal yang tidak diketahui orang luar… Mereka berhak untuk tahu semua kesulitan dan kemenangan yang kami alami,” tutup Lander.

Berikut adalah tautan cuplikan terbaru di kanal Vimeo Lightyear EntertainmentTonton trailer-nya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
411 views
superbuzz
308 views
superbuzz
319 views
superbuzz
320 views
superbuzz
753 views