Knocked Loose

Knocked Loose Buka Jalan Album Baru Lewat

  • By: NND
  • Selasa, 28 May 2019
  • 562 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Unit hardcore Knocked Loose, akan segera merilis album kedua mereka yang bertajuk A Different Shade of Blue.

Album tersebut akan dilepas pada tanggal 23 Agustus melalui Pure Noise Records. Bersamaan dengan diumumkannya kabar album terbaru ini, Knocked Loose juga membeberkan video klip untuk single terbaru mereka, "...And Still I Wander South".

Band asal Kentucky, Amerika Serikat ini berhasil memantapkan posisi mereka dalam kancah musik keras global setelah menelurkan debut di tahun 2016 yang berjudul Laugh Tracks. Sebagai karya yang mengemas aksi-aksi apik hasil kombinasi hardcore, metal dan aksen punk, album ini adalah pilar yang menopang musik mereka hingga akhirnya album kedua Agustus mendatang.

Berbicara mengenai album kedua dan teranyar mereka ini, Gitaris Fit for an Autopsy, Will Putney (produser dari Laugh Tracks), kali ini kembali mengisi posisi serupa. Album A Different Shade of Blue akan memuat 12 lagu, termasuk single perdana "Mistakes Like Fractures" dan "...And Still I Wander South".

Menyitir rilisan pers yang beredar, vokalis Bryan Garris menyatakan bahwa, "(Single kedua) bercerita tentang keinginan untuk 'move on', atau menjadi diri sendiri yang lebih baik untuk apapun alasannya, tapi berujung gagal dan kembali ke titik awal.

Baik itu depresi atau apapun masalahmu, lagu ini menceritakan tentang kondisi saat kamu kembali lagi ke titik awal tersebut."

Album tersebut juga turut serta menggandeng dua nama dari pihak luar band untuk kolaborasi sebagai tamu khusus. keduanya adalah Keith Buckley dari Every Time I Die pada trek "Forget Your Name", serta Emma Boster dari Dying Wish pada trek "A Serpent's Touch". 

Melalui pengumuman ini, kelengkapan daftar lagu dan sampul albumnya juga sudah dipamerkan. A Dfferent Shade of Blue, album sophomore dari Knocked Loose sudah bisa di pre order melalui link berikut: https://knockedloose.merchnow.com/.

Simak dan dengarkan single terbaru mereka, "...And Still I Wander South", melalui video klipnya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
67 views
superbuzz
81 views
superbuzz
108 views
superbuzz
100 views