KNUCKLEBONZ: Kembali Rilis Action Figure Lemmy Kilmister

  • By: OGP
  • Rabu, 12 April 2017
  • 2944 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi kalangan pencinta musik, mengoleksi rilisan fisik berupa CD, vinyl, hingga kaset seolah menjadi barang wajib. Para fans militan tentu bakal selalu menanti dan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk sekadar mengoleksi memorabilia karya sang idola.

 

[bacajuga]

Tak hanya rilisan fisik musik konvensional. Beberapa tahun kebelakangan ini, tren hobi action figure kembali mewabah di kalangan awam. Terlebih untuk mainan-mainan bertema musik nan langka. Maka tak heran, dengan banderol yang tinggi sekalipun, barang tetap akan ludes terborong oleh pemburu action figure musik.

Seperti yang satu ini. Sebuah manufaktur mainan bernama KnuckleBonz baru saja mengumumkan rencana pembuatan kembali patung mini berupa action figure sosok legenda rock Lemmy Kilmister. Kali ini edisi kedua itu akan menampilkan sosok klasik mendiang Lemmy di era pertengahan 80-an lengkap dengan posisi stand mic khas dirinya.

Selain figur Lemmy, mereka juga memproduksi maskot Motörhead, War Pig alias Snaggletooth. Sebelumnya KnuckleBonz juga dikenal sejak tahun 2003 silam sebagai pendiri Rock Iconz, yakni seri mainan spesialis musisi legenda rock berkualitas tinggi. Mereka secara resmi telah menandatangani kesepakatan dengan Global Merchandise, selaku pemegang hak merchandise Motörhead.

Pihak produsen sendiri membanderol replika Lemmy seharga US$125, sudah termasuk jasa pengiriman ke seluruh dunia. Diperkirakan ‘kloningan’ Lemmy tersebut akan mulai diproduksi pada musim gugur 2017. Action figure Lemmy kali ini cukup spesial bagi para kolektor, mengingat hanya terdapat 3000 item berlisensi yang disebarkan secara terbatas.

Dilansir melalui Blabbermouth, sang manajer Motörhead, Todd Singerman mengungkapkan antusiasmenya terkait pembuatan action figure mendiang Lemmy Kilmister.

“Kami senang melihat Lemmy lagi, mengingatkan kembali betapa luar biasa dirinya di kala muda. Dan ini juga adalah waktu yang tepat untuk menghadiahi para fans dengan koleksi Warpig berkualitas, dan lagi perawatan serta detail yang digunakan untuk menciptakan ikon ini adalah sesuatu yang pantas untuk dilihat,” ujar Singerman bersemangat.

Senada dengan Singerman, CEO dari KnuckleBonz, Tony Simerman pun turut menyatakan ekspektasinya dalam penggarapan proyek action figure Lemmy.

“Rasanya seperti baru seminggu lalu kami bekerja bersama Lemmy dan Motörhead dalam membuat proyek pertama Rock Iconz, tapi ternyata ini sudah lebih dari tiga tahun. Proyek ini jelas berbeda semenjak kami kehilangan sosok Lemmy. Kami harap desain dari era klasik Motörhead akan membuat fans berhubungan kembali dan menghormati betapa hebatnya Motörhead selama ini,” tuturnya.

0 COMMENTS