hyperdub

Rayakan 15 Tahun, Hyperdub Rilis Kolaborasi Fashion dan Headphone

  • By: NND
  • Sabtu, 21 December 2019
  • 517 Views
  • 10 Likes
  • 8 Shares

Setelah beberapa waktu lalu merilis merilis album kompilasi dalam format cartridge Sega Mega Drive/Genesis, label rekaman elektronik kenamaan asal Inggris, Hyperdub kembali merilis produk kolaborasi. Kali ini, mereka menggandeng label streetwear Maharishi dan brand headphone asal Denmark, AIAIAI.

Kolaborasi lintas bidang ini masih masuk ke dalam rangkaian perayaan usia 15 tahun Hyperdub, yang sudah aktif melepas rilisan dalam spektrum elektronik sejak 2004.

Maskot dari label asal ini, 3rd Ear Cat terpampang di t-shirt dan travel waistbag baru yang didesain khusus bagi DJ. Setiap pembelian tas pinggangnya akan memuat sepasang headphone AIAIAI TMA-2 Modular DJ.

T-shirt Hyperdub tersedia di tiga warna, yaitu putih, hitam dan olive. Waistbag juga tersedia dalam warna hitam dan olive. Keduanya resmi meluncur pada 13 Desember melalui laman resmi Maharishi.

"Boss" label ini, Kode9 juga telah merilis mix spesial untuk menemani koleksi kolaborasi tersebut. Ia menjelaskannya sebagai "sebuah tampilan dari karya-karya Hyperdub selama lima tahun terakhir, sembari menyalurkan jiwa Maharishi dengan memadukan pengaruh barat dan timur, utara dan selatan."

Sejenak menapak tilas, kelahiran label elektronik eksperimental dan avant-garde ini bermuara dari webzine besutan Kode9 dengan nama Hyperdub. Proyek seni ini ia awali di tahun 2000.

Hyperdub, sebagai label dan zine, berfokus pada musik serta kancah elektronik Britania Raya dan penulisan teoritis. Jajaran rosternya diisi oleh nama-nama yang terkurasi dengan baik, seperti The Bug, Burial, DJ Rashad juga Laurel Halo.

Salah satu rilisan paling tersohor dari label ini adalah album self-titled debut milik Burial--legenda musik elektronik London Selatan.

Coba dengarkan mix spesial dari Kode9 untuk perilisan kolaborasi terbaru labelnya, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Wkakaka siplah

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
31 views
superbuzz
120 views
superbuzz
124 views
superbuzz
254 views