brain dead x nts

Kolaborasi Brain Dead dan NTS Bikin Kaos dan Livestream

  • By: NND
  • Jumat, 27 March 2020
  • 315 Views
  • 4 Likes
  • 2 Shares

Melanjutkan kesuksesan dari koleksi tahun lalu, brand streetwear Brain Dead kembali merangkul NTS Radio untuk meluncurkan proyek spesial guna mendukung musisi dan para seniman di masa karantina ini.

Pandemi yang tengah terjadi menghadirkan segudang pembatalan dan penundaan rilisan album dan panggung-panggung bagi para musisi. Hal ini tentu menciptakan ketidakpastian untuk mereka yang hidup dan pendapatannya bergantung dari aspek-aspek tersebut; terutama musisi yang bergerak secara independen. Sekarang adalah waktu yang penting untuk mempromosikan dukungan kepada para DJ dan musisi yang terkena imbas negatif dari karantina ini.

Atas itu, Kyle Ng dan Ed Davis, selaku founder dari brand fesyen asal California ini, menghadirkan Brainwave Training, sebuah serial live streaming yang tayang tiap munggu di hari Kamis selama periode karantina ini berlangsung. Hal ini juga dijalankan untuk mendukung kampanye #stayathome atau #dirumahaja.

Bersamaan dengan hajatan daring tersebut, Brain Dead dan NTS akan merilis kaos eksklusif. Kalian bisa mendapatkannya dari pre-sale yang dibuka selama periode 48 jam dari peluncurannya, yakni hari Kamis (26/03) kemarin. Sebagian besar penghasilan ini akan ditujukan bagi musisi atau kelompok amal yang sudah ditentukan.

Kalian bisa menunjukan apresiasi dan dukungan dengan mendengarkan siaran mereka di radio online-nya, membeli kaos baru yang dijual, atau dengan menyumbang langsung ke para artist yang diwakili melalui PayPal. Siaran ini juga akan ditayangkan di kanal Instagram TV dan juga YouTube.

Penampilan pertama dari serial Brainwave Training dibuka pada tanggal 26 Maret 2020 kemarin, yang menghadirkan Peter Sagar, a.k.a Homeshake--proyek solo-nya yang mengusung musik lo-fi, yang belum lama ini baru saja datang dan bermain di Jakarta.

0 COMMENTS