GOODNWS X Ageless Galaxy

Kolaborasi GOODNWS dan Ageless Galaxy Lepas T-shirt dan Album Kompilasi

  • By: NND
  • Sabtu, 29 February 2020
  • 266 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Adalah GOODNWS, sebuah "program kuratorial musik dan event organizer" asal Jakarta yang awalnya terbentuk pada tahun 2010. Kolektif inipun dijalankan dengan tujuan mewadahi talenta-talenta lokal sebagai platform yang dapat menampilkan karya mereka, dan untuk menjalin kolaborasi lintas media dalam yang masih bergerak dalam halaman progresi musik," melansir dari siaran pers yang diterima.

Adapula brand streetwear Ageless Galaxy yang "terinspirasi dari 'Outer Space Exploration' dan beroperasi dengan mentalitas 'Do what you love'"--yang hingga sekarang konsisten melahirkan produk-produk sebagai jejak karya mereka.

GOODNWS dan Ageless Galaxy pun berkolaborasi dan menghasilkan sajian produk yang sejajar dengan tujuan keduanya, diwakili oleh dua tagline yang menjadi benang merah kolaborasinya itu sendiri: "Strictly Explicit Beats and Dirty Grooves" dan "From Jakarta City to the World."

Kolaborasi ini melahirkan empat t-shirt (3 short-sleeved, 1 long-sleeved) dengan varian desain yang berbeda; t-shirt putih "Jkt to the World", long-sleeved hitam "Strictly Explicit Beats and Dirty Grooves", t-shirt hitam "AGLXY X GOODNWS", dan t-shirt Charcoal Heather "Strictly Explicit Beats and Dirty Grooves"

Juga darinya, sebuah album kompilasi hasil kurasi GOODNWS yang secara khusus disusun untuk kolaborasi ini; menampilkan sembilan track ekslusif musisi Lokal. Para musisi tersebut mencakup Rayrocc feat. Sippy Straw Greg; Popsickle; 
Eva Celia; Yesatauno; Turismo Avenue; Greybox feat. Komang; Moon Pedestrian & 
Teddy Adhitya; Yosugi; serta Lacos feat. Doni Joesran 


Untuk merayakan perilisannya, pesta peluncurannya pun digelar pada tanggal 26 Februari 2020 kemarin, yang bertempat di Kilo Kitchen, Senopati. Perayaan tersebut dimeriahkan oleh music night yang menampilkan para musisi yang didapuk masuk ke dalam album kompilasi tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan free jamming session.

0 COMMENTS

Info Terkait