HUF X SP

Kolaborasi HUF X Smashing Pumpkins Luncurkan Koleksi Terbaru

  • By: NND
  • Rabu, 23 September 2020
  • 335 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Berbicara seputar raksasa rock era 90-an, The Smashing Pumpkins, rasanya tidak mungkin jika tidak membahas album andalannya, Mellon Collie and the Infinte Sadness–album dobel ikonis Billy Corgan cs. yang resmi rilis tahun 1995.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

HUF x The @smashingpumpkins // 09.24.20 ????

A post shared by HUF (@hufworldwide) on

 

 

Terkait albumnya, bulan depan ia akan resmi menapak ke dalam usia 25 tahun. The Smashing Pumpkins pun tidak tinggal diam, mereka berkolaborasi dengan brand skate kenamaan HUF untuk meluncurkan sebuah koleksi tribute yang segera tiba pada hari Kamis besok.

 

 

Melansir Stereogum, HUF menjelaskan bahwa, “Kolaborasi Smashing Pumpkins kita itu jadi sebuah tribute untuk ulang tahun ke-25 dari album Mellon Collie, yang juga mengambil inspirasi dari sejumlah karya-karya paling berpengaruh milik Smashing Pumpkins sepanjang tahun 90-an.”

Koleksi tribute ini berisikan banyak pakian-pakian menarik. Mulai dari Kemeja full-print dengan grafik artwork albumnya, totebag hitam-kuning bergrafik, work shirt lengan panjang dengan bordiran “Zero”, hingga kaos long-sleeve ungu dengan grafik psikadelik yang memukau.

Buat mereka para fans berat Smashing Pumpkins, terutama yang menggemari album Mellon Collie, tentu barang-barang di koleksi ini jadi sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Penasaran lengkapnya? Kalian bisa liat lookbook utuhnya, di sini.

 

 

Sedikit tentang albumnya, Mellon Collie and the Infinite Sadness resmi rilis pada tanggal 24 Oktober 1995. Ia menjadi rilisan yang menyusuli album Siamese Dream (1993) yang juga ikonis. Berisikan 28 track dan berdurasi dua jam lebih, Mellon Collie merupakan sebuah double-album alternative-art rock yang dikemas dalam dua disc. Melaluinya, Smashing Pumpkins memperkenalkan single-single andalan mereka, seperti “1979”, “Zero”, “Tonight, Tonight” dan “Bullet with Butterfly Wings”, serta lain sebagainya. 

Kemarin baru saja Palace menggandeng band macdhseterHappy mondays.

Sementara itu, Smashing Pumpkins belum lama ini mengumumkan album terbarunya, Cyr. Album ke-11 Corgan dkk akan dilepas pada November 2020.

 
0 COMMENTS