jack Black Jack White

Kolaborasi Jack White dan Jack Black Akhirnya Jadi Kenyataan

  • By: NND
  • Kamis, 8 August 2019
  • 412 Views
  • 9 Likes
  • 4 Shares

Setelah bertahun-tahun diterpa spekulasi, tampaknya mulai muncul jawaban atas kolaborasi dua nama yang cocok tapi berbeda posisi di jagad musik rock.

Ya, kolaborasi antara Jack Black dan Jack White akan benar-benar terjadi. Baru-baru, Black mengkonfirmasi bahwa mereka akan masuk ke dapur rekaman.

Ide rekaman lagu bersama sudah muncul semenjak keduanya dikenal di skena rock arus utama di awal 2000-an. Jack Black, komedian dan musisi rock, bertemu dengan White di tahun 2006.

Saat band Black, Tenacious D selesai menggarap konser di Nashville, AS, ia menyatakan, “Jack White—kita akan datangi rumahnya hari ini dan merekam sebuah lagu baru.”

Belum jelas apakah benar bahwa White akan berkolaborasi di lagu terbarunya itu, atau hanya berperan sebagai figur di balik layar sebagai produser. Namun, White memang kerap memproduseri musisi-musisi lain di rumahnya untuk rilisan limited-edition rilisan labelnya, Third Man Records.

Komentar Black berikutnya, yang dilansir dari The Tennessean, hadir usai mereka memotret selfie perdana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

We hired a new merch guy

A post shared by Tenacious D (@tenaciousd) on

Juni lalu, saat Tenacious D dan The Raconteurs menggarap tur bersama di London, keduanya bertemu di Bandara Heathrow. Kala itu, The Raconteurs akan bermain di All Points East, sedangkan Tenacious D akan tampil di Stadium Wembley.

Foto sensasional yang juga menghadirkan separuh dari duo Tenacious D, Kyle Gass diunggah di laman Instagram Tenacious D dengan komentar, “Kita mempekerjakan seorang karyawan merchandise baru”.

Black dan White, pertama kali bertemu di ajang MTV Video Awards di New York tahun 2006. Sewaktu bertemu, White sempat bergurau: “Saya tidak tahu apakah dimensi ruang dan waktu akan siap jika Jack Black dan Jack White saling menjabat tangan.”

Belum lama ini, White bersama dengan The Raconteurs baru saja merilis album ketiga Help Us Stranger, pada Juni lalu. Sementara Tenacious D, terakhir merilis album pada tahun 2018 silam, yaitu Post-Apocalypto.

Bagaiman jadinya jika White dan Black bermain musik bersama? Apakah kalian semua sudah siap? Selagi menunggu kelanjutannya, coba simak video klip dari salah satu single terbaru The Raconteurs, “Sunday Driver”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
212 views
superbuzz
223 views
supericon
538 views
superbuzz
540 views
superbuzz
477 views