Joe Million Indra Menus

Kolaborasi Joe Million dan Indra Menus Membawa Mereka Tur Eropa

  • By: NND
  • Selasa, 1 October 2019
  • 550 Views
  • 12 Likes
  • 68 Shares

“Serikat Indie”—single kolaborasi rapper Joe Million dengan musisi noise Indra Menus—memang masih terasa segar di telinga. Jelas saja, untuk sebuah trek memadukan dua unsur musik secara apik (rap/hip-hop dan noise), “Serikat Indie” memang mampu dijadikan panutan—dijadikan bak ujung tombak sebagai hasil kolaborasi kedua genre tersebut.

Tak hanya single bahkan, keduanya juga sudah berhasil merekam enam lagu lainnya. Mixtape ini akan segera dirilis menjelang tur Eropa mereka di penghujung 2019.

Sebelum menembus dinginnya Eropa, Joe Million dan Menus akan mempertontonkan kolaborasi mereka di Tanah Air. Showcase akan segera digelar—Jakarta dan Sukabumi akan menjadi saksi dari kolaborasi apik mereka.

Enam trek ini mungkin akan diperdengarkan di Jakarta, tepatnya saat Joe Million akan tampil dan akan turut serta menggandeng Indra Menus ke atas panggung pada 6 Oktober di Synchronize Fest 2019.

Berbeda cerita dengan Sukabumi. Kota ini akan menjadi panggung showcase yang memang bertujuan menampilkan kolaborasi dari Joe Million dan Indra Menus. Gelaran ini akan jatuh tempo pada tanggal 5 Oktober—tepat sehari sebelum konsernya di Jakarta.

Jika tidak dapat menghadiri kedua gelaran tersebut, pantau terus kabar via daring dan tunggu saja rilisan kolaborasi mereka, toh, rilisnya tidak lama lagi—yakni bersamaan dengan tur Eropa mereka.

Baik Joe Million dan Menus akan menjadikan dua panggung mereka di Indonesia sebagai sebuah ajang pemanasan sebelum angkat koper menggelar tur Eropa. Tur internasional mereka akan dimulai pada tanggal 3 Desember mendatang.

Dibuka di Belgia (Cafe Central, Brussels), mereka akan melanjutkan perjalanan tersebut hingga ke Perancis, Swiss, lalu ditutup kembali di Paris. Rasanya, kita—para pendengar—juga perlu pemanasan. Untuk itu, dengarkan “Serikat Indie” melalui video di bawah ini:

1 COMMENTS
  • hendrapare151@yahoo.com

    Masasihhh

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
130 views
superbuzz
188 views
superbuzz
62 views
superbuzz
187 views