lauv lany mean it

Kolaborasi Lauv dan LANY Sajikan Track Pop Catchy

  • By: NND
  • Jumat, 15 November 2019
  • 427 Views
  • 8 Likes
  • 2 Shares

Penyanyi-penulis lagu, produser dan musisi asal Los Angeles, Lauv telah meluncurkan single kolaborasinya bersama LANY, “Mean It”. Lagu baru Lauv ini diambil dari debut album berisikan 21 trek miliknya, ~how i’m feeling~, yang akan mengudara pada 6 Maret, mendatang.

Menyikapi kolaborasi tersebut, Lauv menyatakan, “Saya memulai ‘Mean It’ melalui perspektif apa yang seorang ingin utarakan kepada saya sendiri (saya tidak sempurna dan saya mengakui itu).

Paul (LANY) dan saya sudah membicarakan bekerja bersama untuk waktu yang cukup lama, suatu hari saya kirim dia ide lagu ini dan ternyata kita cocok. Jadi kita semua masuk studio dan menempuh waktu-waktu seru untuk menggarapnya.”

Menurut Lauv, trek baru tersebut terasa pas dengan pendekatan mereka dalam bermusik.

“Saya sudah menjadi fans LANY untuk waktu yang cukup lama dan saya rasa lagu ini merupakan perpaduan yang sempurna untuk kedua sound kita. Jadi, saya sangat semangat dan merasa sangat terhormat untuk semuanya,” lanjutnya. 

Sebelum trek ini hadir, bulan lalu ia telah mengumumkan peluncuran album tersebut. Pengumuman itu ia utarakan berserta sebuah trek baru bertajuk “Sims”—yang hadir lengkap dengan video klip dan remix Miquela.

Video klip tersebut—arahan Phillip Lopez—berlaku sebagai pembuka dan perkenalan kepada karakter-karakter “Little Lauv” yang menghiasi sampul ~how i’m feeling~.

Lauv juga sempat menjaring sensasi melalui remix trek “Make It Right” boyband K-Pop BTS . Versi remix tersebut resmi meluncur bulan Oktober kemarin.

Di lain sisi “f**k, i’m lonely” single hasil kolaborasinya dengan Anne-Marie, berhasil mengantongi 200 juta stream dan duduk manis di posisi ke-35 dari tangga lagu Top 40 Amerika. Nomor tersebut juga masuk ke soundtrack dari serial televisi Netflix, 13 Reasons Why.

Dengarkan “Mean It”, sebuah single baru dari Lauv yang juga menampilkan trio Lany, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
superbuzz
122 views
superbuzz
173 views