oslo ibrahim romantic echoes

Kolaborasi Oslo Ibrahim dan Romantic Echoes Sajikan Karya Apik

  • By: NND
  • Senin, 18 November 2019
  • 436 Views
  • 8 Likes
  • 2 Shares

Mengemban nama masing-masing, Oslo Ibrahim dan J. Alfredo (vokalis Pijar) yang maju dengan moniker solonya, Romantic Echoes, berkolaborasi dan menyuguhkan dua karya baru yang sudah diluncurkan ke khalayak luas.

Mendarat sebagai sebuah double single, mereka merilis “You Made Me Smile” dan “You Made Me Cry”—dua trek yang, jika dilihat dari judulnya, cukup memberikan gambaran yang bertolak belakang. Namun, bukanlah asmara selalu begitu? Hadirnya tak pernah mulus-mulus saja ataupun sepenuhnya buruk, wujudnya bak belati bermata dua. Itu pula yang mereka hadirkan dalam perilisan ini.

Awal kolaborasi keduanya dalam menyikapi double single tematik ini terasa wajar. Keduanya memang merupakan kerabat dekat. Merujuk dari rilisan pers yang beredar, mereka “melakukan kolaborasi layaknya banyak orang yang bekerja sama dengan teman dekat mereka.”

Sebagai musisi solo, Oslo Ibrahim sudah berhasil merampungkan sebuah EP yang diberi judul The Lone Lovers. J. Alfredo sendiri, selain disibukan dengan Pijar, juga memiliki Romantic Echoes yang berlaku sebagai ruang untuk merancang karya-karya solonya.

Kembali membahas narasi dari dua trek anyar ini, baik “You Made Me Smile” dan “You Made Me Cry” merupakan sebuah kesatuan kisah tentang perjalanan seorang pujangga. “Bercerita tentang perjalanan seorang pujangga untuk menemukan pasangan yang bisa memberikan apa yang ia cari selama ini,” tulis mereka menjelaskan.

Mereka juga menambahkan, “’You Made Me Smile’ dan ‘You Made Me Cry’ adalah sebuah pandangan dari dua sudut yang berbeda. Pendengar dibawa berpetualang menikmati perjalan yang berbeda sudut pandang ini.” Musiknya menyajikan pop yang disuntik soul dan elektronik.

Baik Oslo Ibrahim dan Romantic Echoes merangkap menjadi produser dalam menggarap double single ini. Lagunya ditulis oleh Romantic Echoes, dengan guratan lirik dari Oslo Ibrahim. Kalian sudah dapat mendengarkan keduanya  melalui layanan streaming musik pada umumnya. Mudahnya, langsung dengarkan di bawah ini!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
superbuzz
122 views
superbuzz
172 views
supernoize
431 views
superbuzz
215 views