Petra X Pamungkas

Kolaborasi Petra Sihombing-Pamungkas Hasilkan Single 'Manusia Kasur'

  • By: YAS
  • Rabu, 3 June 2020
  • 224 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Musisi serba bisa sekaligus produser dari banyak nama besar di kancah musik lokal saat ini, Petra Sihombing baru saja merilis single kelima miliknya besama solois Pamungkas, yang diberi judul "Manusia Kasur." Sejak awal bertemu, Petra memang sudah merasa bahwa Pamungkas memiliki energi yang menarik.

"Manusia Kasur" dari album Semenjak Internet diakui oleh Petra sebagai lagu bermalas-malasan. "Menurut gue males-malesan juga bagian dari hidup. Penting banget," ungkapnya.

Single ini dirilis di masa pandemi yang mengharuskan semua orang berdiam diri di rumah. Petra kemudian menyesuaikan langkah promosi dengan kehidupan yang sedang dijalankan oleh masyarakat saat ini. Salah satu langkah yang diambilnya adalah dengan mengadakan sesi temu penggemar melalui video call.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Manusia Kasur is now available on all digital streaming platform! Link in bio.

A post shared by Petra Sihombing (@petra_sihombing) on

"Promosinya menyesuaikan timeline dengan kesibukan orang-orang sih. Semuanya serba mundur, tapi engga apa-apa. Namanya juga Manusia Kasur.

Soal sesi temu penggemar melalui video call, Gue merasa senang sih. Salah satu hal baik yang bisa kita lakukan lewat internet. Semoga bisa ketemu lagi tapi, tetap beda rasanya kalau ketemu langsung," ujarnya lagi.

Lagu "Manusia Kasur" ditulis oleh Petra Sihombing bersama Pamungkas, dan hampir seluruh prosesnya dikerjakan bersama. Dari isian kibor, synth, gitar sampai bass, dimainkan oleh Petra dan Pamungkas. Single ini dirilis di bawah label Dua Puluh Tiga dengan bantuan Harmoko Aguswan pada proses mastering. Dengarkan langsung dan simak juga obrolan mereka di bawah ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Q&A w/ @pamunqkas

A post shared by Petra Sihombing (@petra_sihombing) on

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
1113 views
superbuzz
498 views
superbuzz
756 views
superbuzz
1111 views
superbuzz
1387 views