dexfa andy has matter mos

Kolaborasi Segar dari AndyHas, Dexfa, dan Matter Mos di Single 'Sim Sala Bim'

  • By: NND
  • Senin, 27 July 2020
  • 30358 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Dexfa, seorang produser muda hip-hop lokal yang sudah memiliki penghargaan AMI Awards di balik namanya, kembali dengan sebuah lagu baru berjudul “Sim Sala Bim”. Tidak sendirian, di dalam lagu ini Dexfa menggaet dua rapper handal, yakni Matter Mos dan AndyHas, untuk memantapkan lagu anyar berlirik tajam dan lugas ini.

Simak video liriknya, di bawah ini:

“Sim Sala Bim” ditulis oleh Matter Mos dan Andy Has. “Lagu yang menggambarkan adanya kemunafikan manusia dalam menggapai kesuksesan,” terang mereka terkait lagu tersebut, dilansir dari rilisan pers yang diterima. “Terlepas dari tujuan yang ingin dicapai, salah satu hambata utama, yaitu moral manusia, akan selalu menhalangi jalan yang dipilih.”

“Sim Sala Bim” berdurasi tiga menit 42 detik, menyajikan terpaan beat trap yang fun dan terkesan cukup catchy. Detil beats diisi oleh horns yang repatitif, juga diiringi dengan suara-suara sintetis yang memberikan warna lebih bagi nuansanya.

Tidak hadir dengan sebuah beat banger yang keras, “Sim Sala Bim” merupakan sebuah lagu yang cocok dinikmat sembari bersantai atau saat sedang bersenang-senang--tidak terlalu galak, namun cukup tajam dan terus terang.

Bagian chorus dari lagu ini pun terasa cukup istimewa karena padanan kata “sim sala bim” yang digunakan meskipun keutuhan rima yang ditulis oleh Andy Has dan Matter Mos dilepas dengan bahasa Inggris.

Show me that magic / Sim Sala Bim”, begitu liriknya pada bagian chorus lagu baru ini.

Selebihnya, rima tulisan Andy Has dan Matter Mos juga menyajikan kualitas yang berimbang dengan beat ciptaan Dexfa. Kedua rapper merapal rima yang serasi dengan beat energetik tersebut. Tidak hanya itu, keduanya juga menampilkan flow yang berbeda dalam verse masing-masing, memberikan sensasi lebih kepada para pendengar.

0 COMMENTS