Fever 333 X Poppy

Kolaborasi Silang Genre Fever 333 dan Poppy, ‘Scary Mask’

  • By: NND
  • Selasa, 11 June 2019
  • 323 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Sebagai sebuah manuver yang tidak disangka-sangka, FEVER 333, trio hardcore dari California, Amerika, telah berkolaborasi bersama penyanyi-penulis lagu electropop, Poppy, untuk menghasilkan sebuah persilangan karya yang tidak akan bisa diantisipasi oleh para penggemarnya masing-masing.

Kolaborasi itu mengambil wujud sebuah lagu yang berjudulkan "Scary Mask", sebuah lagu yang secara gamblang menceritakan tentang "topeng" yang, tidak lain dan tidak bukan, seram. Dengarkan trek berdurasi tiga menit yang dibungkus dengan lirik analogis yang cukup memukul.

Meski kabar persilangan ini dipenuhi dengan aksen kejutan yang tidak terduga, namun bagi Poppy untuk menaklukkan  lantunan musik metal ke dalam karyanya terasa tidak terlalu mengejutkan. Hal ini bisa diruntut dari album terakhir yang dirilis oleh gadis berkelahiran Moriah Rose Pereira ini, Am I A Girl? (2018) memang memiliki sejumlah momen-momen intens yang diperkuat dengan sound gitar nan heavy. Meski begitu, pop tetap menjadi kiblat utamanya.

"Scary Mask" mengudara lengkap dengan video klipnya yang digarap dibawah arahan Titanic Sinclair, sebuah klip meriah dan mencolok yang juga melepas sebuah perasaan resah hendaknya ditonton. Energi dari si ratu pop tersebut dicampur dan dihidangkan bersama-sama gelapnya hardcore yang diemban dari FEVER 333, menghasilkan sebuah percampuran "seram" yang cukup menarik.

FEVER 333 juga belum lama ini baru saja rampung menggelar tur headline mereka, namun mereka masih akan berkelana untuk membuka Alice In Chains dan Korn pada musim panas tahun ini. Awal tahun ini menjadi sebuah lembaran baru bagi FEVER 333 yang didirikan pada tahun 2017. Mereka berhasil merilis debut album mereka, STRENGHT IN NUMB333RS, pada 18 Januari 2019, yang resmi membukakan kancah musik cadas internasional.

Menurut kalian, bagaimanakah kolaborasi kedua segi musik yang sangat berseberangan ini? Simak langkah berani yang telah ditapak oleh kedua musisi tersebut melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
310 views
superbuzz
233 views
superbuzz
745 views
superbuzz
810 views