Vans X Led Zeppelin

Kolaborasi Vans X Led Zeppelin Segera Dirilis

  • By: NTP
  • Kamis, 14 February 2019
  • 571 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Produsen sneaker dan produk skateboard Vans akan segera merilis kolaborasi mereka dengan Led Zeppelin. Vans dan Led Zeppelin menghasilkan dua buah model, yang pertama model Era dan Sk8-Hi.

Pertama, Era berbahan kulit berwarna hitam yang diisi oleh simbol-simbol di album Led Zeppelin IV (1971). Kedua, model Sk8-Hi berbahan kanvas dan suede menampilkan kapal terbang Hindenburg yang terbakar seperti sampul debut Led Zeppelin (1969).

Selain dua produk tersebut, merchandise lain yang dihasilkan dari kolaborasi Vans x Led Zeppelin adalah t-shirt dan topi baseball.

T-shirt lengan panjang berwarna hitam menampilkan desain kombinasi antara slogan khas Vans, “Off the Wall” dan foto Hindenburg yang terbakar. Sementara sisi depan t-shirt ini menampilkan empat simbol personel di Led Zeppelin IV.

Peluncuran hasil kolaborasi Vans x Led Zeppelin akhirnya terbit setelah kabar burung dan spekulasi selama berbulan-bulan. Walau demikian, belum jelas kapan produk kolaborasi ini akan mulai dijual.

Vans memang dikenal kerap berkolaborasi dengan berbagai band dan musisi, seperti Metallica, Mastodon, Bad Brains, dan Beastie Boys. Pada pertengahan 2019 kolaborasi mereka dengan David Bowie juga akan diterbitkan.

Para personel Led Zeppelin yang masih tersisa kini tengah disibukkan dengan proyek masing-masing. Vokalis Robert Plant akan merilis album perdana bersama band barunya, Saving Grace.

Sementara itu, bassis John Paul Jones akan tampil bersama Thurston Moore, gitaris Sonic Youth di 100 Club, London pada 28 Maret mendatang. Sedangkan gitaris Jimmy Page dikabarkan akan melepas beberapa materi baru di akhir 2019.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
196 views
superbuzz
154 views
superbuzz
163 views
superbuzz
192 views