Kellin Queen

Kolaborasi Vokalis Sleeping With Sirens dan YULTRON Hasilkan Single Baru

  • By: NND
  • Selasa, 4 June 2019
  • 415 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Usai merilis sejumlah cuplikan di awal 2019 , kolaborasi antara vokalis Sleeping With Sirens, Kellin Quinn dengan produser musik elektronik YULTRON telah resmi mengudara.

Trek terbaru mereka, “The Bottom” berisi pengalaman pribadi dengan ketergantungan narkoba yang dialami orang-orang terdekat mereka. Keduanya menyebarkan kabar melalui sosial media untuk menyiarkan kemajuan single terbaru ini pada Januari lalu.

“Terlalu banyak anak muda yang meninggal.. Musik dan narkoba tidak pernah bersinergi.. @yultron dan saya ingin menulis sebuah lagu yang menceritakan tentang hal tersebut karena kami berdua sempat kehilangan orang terdekat karena narkoba..

(Kami) tidak bermaksud untuk mengatur bagaimana cara orang untuk menjalani hidup, kita hanya mengekspresikan perasaan kita terkait isu ini.. #thebottom,” Tulis Quinn melalui unggahan di akun Instagram-nya.

Quinn cukup vokal dalam menyuarakan perlawanannya terhadap narkoba dan adiksinya itu. Hal ini bisa dilihat dari runtutan cuitan via Twitter resminya yang ia unggah pada Desember tahun 2018 kemarin.

Sekarang, penantian untuk mendengarkan trek terbaru dari duo kolaborasi ini sudah selesai. Trek dari Quinn dan YULTRON ini sudah resmi dirilis.

Kabar dari grup musiknya, Sleeping With Sirens; mereka telah rampung menggarap album teranyar—yang telah mulai dipromosikan belakangan ini. Meski begitu, album ini belum memiliki tanggal rilis resmi.

Album terakhir dari Sleeping With Sirens adalah Gossip, yang dirilis pada September 2017. Gossip adalah momen mereka melepas jubah post-hardcore mereka untuk mengudara lebih jauh ke arah pop. Album ini adalah rilisan perdana mereka sejak hengkang dari label independen.

Dengarkan trek terbaru dari Quinn dan YULTRON yang bertajuk “The Bottom”, di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait