Pantera

Koleksi Action Figure Terbaru dari Pantera Era ‘Cowboys From Hell’ Siap Meluncur

  • By: NND
  • Jumat, 28 June 2019
  • 624 Views
  • 6 Likes
  • 0 Shares

Fans-fans berat dari Pantera sekarang memiliki sederetan koleksi baru untuk melengkapi action figure yang dapat melengkapi "kuil penyembahan" mereka terhadap band metal kawakan asal Texas tersebut. Pihak band telah mengumumkan kabar bahwa mereka telah berkolaborasi dengan KunckleBonz untuk memproduksi figure-figure kecil menyerupai asli melalui Twitter.

"COWBOYS FROM HELL! Pantera Rock Iconz™ LE Statues sudah bisa dibeli sekarang melalui Pre-Order!!" tulis mereka melalui cuitan Twitter. "Beli terpisah atau secara utuh dalam satu set band untuk dapatkan promo pre-order. Koleksi ini merupakan barang yang hand-painted dan diberi nomor serta memiliki sertifikat keasliannya."

Action figure ini dirupa sebagaimana gaya mereka pada era ketika menggarap Cowboy From Hell yang mengantar mereka ke radar semua orang. Tiap patung dari personil ini dibanderol harga $149.99 dan $500 untuk utuhnya. Percayalah, mereka akan terjual habis secara cepat, jadi pastikan kalian sudah pre-order sebelum kelewatan.

Mengenang Pantera, Anselmo sempat angkat bicara terkait hal tersebut.

Melansir pembicaraannya dengan pihak Kerrang! bulan lalu, vokalis Phil Anselmo menjelaskan secara detail tentang apa yang ada di dalam pikirannya terkait Pantera. "Saya tidak selalu memikirkan masa lalu. Hal tersebut selalu berada di bawah sadar saya." Ia menyatakan, "Saya menjalani hidup ini. Terkadang saya memikirkannya, bahkan memimpikannya—para hari-hari tua itu; era itu; tentang Dimebag, juga."

"Saya harap Dimebag masih hidup, tentunya," lanjutnya menjelaskan. "Di dalam hati saya, saya tahu bahwa dia dan saya telah berbaikan sejak lama. Kita terlalu 'sahabat' untuk membiarkan perkara tersebut menang."

Titik terangnya, Anselmo mencatat dan paham bahwa apa yang terjadi itu tidaklah hal yang aneh. "Berhadapan dengan semua orang yang mendewasa dan menjadi dirinya sendiri itu tentunya susah, terutama untuk mempertahankan band dalam kondisi seperti itu. Lihatlah Beatles dan semua band yang akhirnya bubar," imbuhnya.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    Pantera