Supreme Drum Set

Koleksi Supreme Baru Paling Diincar: Drum Set

  • By: NND
  • Sabtu, 20 July 2019
  • 325 Views
  • 7 Likes
  • 75 Shares

Drop mingguan untuk katalog Spring/Summer 2019 dari brand streetwear kenamaan, Supreme, telah selesai dilepas. Sekarang, para fans tengah menanti jebolan katalog Fall/Winter dari brand asal New York tersebut. Selagi itu, mari kita kilas balik dengan mengunjungi salah satu barang paling populer pada katalog Spring/Summer kemarin.

Salah satu item paling mencolok dari keutuhan katalognya, mungkin sudah bisa ditebak bagi kalian yang mengikutinya, adalah drum set Supreme— ya, drum set utuh ini sukses menjadi salah satu barang paling diminati pada season SS19.

Berkisar panjang, mulai dari crowbar, hingga fire extinguishers, dari cangkul hingga batu bata; Supreme memang suka berpikir di luar kotak wajar, setidaknya, begitulah cara mereka melepas koleksi barang-barang unik dari dalam kantong ide mereka. Namun, setelah dipikir-pikir, barang-barang apa lagi yang membutuhkan label Supreme? Sekarang mereka bermain wajar, namun memuaskan bagi beberapa orang. Ya, drum set profesional Supreme telah resmi dirilis pada katalog kemarin—yang turut serta menggandeng produsen drum Pearl, salah satu pihak manufaktur paling digemari oleh drummer lintas daerah.

Dilepasnya drum set ini oleh Supreme merupakan langkah yang sulit ditebak. Wajar rasannya, mengingat jenis benda random yang mereka keluarkan. Namun yang bisa dipastikan adalah, kolaborasi ini akan menjadi sebuah drop yang menggiurkan bagi para drummer di luar sana. Terang saja, karena sektor enam senar sudah pernah memiliki keluaran Supreme sebelumnya. Mereka berkolaborasi dengan Fender untuk merupa gitar Fender Stratocaster khusus pada tahun 2017. Sekarang, dengan adanya drum set Supreme, keutuhan band berinstrumenkan brand Supreme sudah semakin dekat. Yang pasti, latian band akan terlihat lebih keren—lebih keren, dan juga lebih mahal.

Harganya juga cukup menggemparkan; dibanderol seharga US$3,998 (sekitar Rp 55,7 juta) drum set tersebut bisa diborong di toko offline ataupun online, dan dipatenkan menjadi drop terbesar pada musim ini. Bayangkan betapa kecenya bermain band dan siap menggila dengan drum set ini. Namun hati-hati dalam bermain, jangan sampai melepas aksi Keith Moon dengannya. Ingat, drum ini tentunya merupakan sebuah barang kolektor, itulah sebabnya harganya, bisa dikatakan, tidak sopan.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    SUPREME

Info Terkait

superbuzz
34 views
superbuzz
121 views
superbuzz
164 views
superbuzz
199 views