Korn

Korn Bersiap Kembali dengan Album Baru

  • By: NND
  • Minggu, 30 June 2019
  • 1155 Views
  • 8 Likes
  • 71 Shares

Korn telah membeberkan detail-detail album terbaru mereka, The Nothing. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, kuintet nu metal asal Amerika ini juga melepas single pertama untuknya. "You'll Never Find Me" sudah bisa kalian dengarkan sekarang.

The Nothing akan resmi dirilis pada tanggal 13 September mendatang via Roadrunner Records, Album ke-13 tersebut akan merumahi 13 trek. Terasa cocok, bukan?

"Jauh di dalam bumi kita, terdapat sebuah kekuatan yang hebat," tutur sang vokalis, Jonathan Davis, terkait album terbarunya. "Hanya sedikit yang sadar tentang kebesaran dari kekuatan ini, dan signifikasi terkait letaknya--yang bisa saja merumahi baik/jahat, gelap/terang, bahagia/ketersiksaan, kehilangan/kedapatan. Hal ini bukanlah sesuatu yang bisa kita setir dan kendalikan, namun seharusnya lebih menyerupai kesadaran tentang 'keadaannya' yang menyelimuti kita kapanpun itu, seperti kesadaran bahwa kita ini diawasi olehnya."

Davis kemudian lanjut menerangkan, "Hal tersebut merupakan sebuah tempat dimana energi hitam dan putih melekatkan dirinya kemada jiwa kita, bentuk dari emosi kita, pilihan dan persepektif kita, hingga secara utuh--eksistensi kita sendiri. Akan selalu ada ruang yang ajaib dan kecil didalam pusaran iini, dan itulah tempat dimana keseimbangan di antara dinamika dan kekuatan yang saling berseberangan itu berdiam--dimana sang jiwa mendapatkan tempat singgahnya. Welcome to... THE NOTHING."

Meneliti single pertamanya itu, "You'll Never Find Me" merupakan sebuah trek berdurasi tiga menit 40 detik yang sudah dikemas bersama video klipnya. Dari segi sound, tidak ada perbedaan signifikan yang nampak di dalamnya.

Single ini merupakan rilisan pertama mereka semenjak melepas album terakhirnya tiga tahun silam. Mendengarkannya, masih terasa betul esensi yang lekat dengan Korn, esensi yang selalu ada dari awalnya mereka naik ke kancah permusikan dan mengusung musik nu metal.

The Nothing sudah bisa di pre-order disini. Kalian juga bisa mendapatkan paket spesial melalui laman resmi band Korn, di KornOfficial.com.

Selain perilisan album baru ini, Korn juga akan segera angkat koper dan pergi tur untuk mengemas perjalanan musim panas mereka bersama Alice in Chains yang dimulai pada tanggal 18 Juli mendatang.

Simak single pertama dari album The Nothing, "You'll Never Find Me", melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
498 views
superbuzz
1290 views
superbuzz
394 views