Korn Luncurkan Produk Kopi

  • By: NTP
  • Kamis, 4 October 2018
  • 1115 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Kuartet nu-metal Korn, baru-baru ini merilis produk kopi, Korn Koffee. Menurut Korn, produk ini terinspirasi dari kebiasaan konsumsi kafein mereka saat menjalani tur.

“Ide Korn Koffee muncul karena kami meminum banyak sekali kopi di perjalanan antar panggung saat tur, rasanya enak jika kita bisa minum sesuatu yang terasa kuat saat memulai hari,” jelas gitaris James ‘Munky’ Shaffer dalam video promosi di laman Facebook Korn.

“Saya rasa penggemar kami akan menyukai kopi ini karena rasanya yang kuat. Kami sudah mengkurasi dan menggarap kopi ini sejak lama, dan saya pikir ini adalah produk yang bisa dinikmati dan diminum semua orang,” imbuh Munky.

Keempat personil Korn berkolaborasi dengan J Gursey Coffee untuk menciptakan racikan biji kopi Ethiopia, Guatemala dan Peru bersertifikasi fair-trade.

“Banyak yang menyukai rasa tar yang benar-benar gelap, yang bisa memaksa mata kita terbuka, dan ada juga mereka yang suka rasa kopi ringan. Jadi, kami meracik rasa yang tepat berada di tengah-tengah agar bisa disukai lebih banyak orang.

Saat menyeduh kopi ini kita bisa membuat rasanya semakin kuat. Bagi saya secara umum kopi ini terasa sangat halus tapi kuat di saat bersamaan. Yang pasti kopi ini memiliki rasa yang nikmat,” pungkas drummer Ray Luzier.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
474 views
superbuzz
825 views
superbuzz
1476 views
superbuzz
2270 views