Korn Siap Lepas Album Baru Pada Maret 2019

  • By: NTP
  • Kamis, 20 September 2018
  • 1350 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Drummer Ray Luzier baru-baru ini menyatakan album terbaru Korn akan dirilis kira-kira pada Maret 2019. Album terakhir Korn adalah The Serenity Of Suffering yang dirilis di tahun 2016.

Luzier membeberkan kabar tersebut dalam wawancaranya dengan Sabian Cymbals pada tur ulang tahun ke-20 album Follow The Leader, selain itu ia juga berbicara soal set drumnya dan beberapa proyek musik selain Korn.

 “Saat ini kami sedang bekerja keras menggarap album baru Korn, dan saat saya mulai merekam bagian dram saat saya pulang ke Nashville kami baru saja melewati tahap demo,” ujar Luzier (13/9).

Drummer pengganti David Silvera ini menyatakan album baru Korn diproduseri oleh Nick Raskulinecz dan akan dirilis Maret mendatang. Sebelumnya Raskulinecz telah memproduseri album The Serenity Of Suffering. Baru-baru ini dia telah memproduseri album Vicious dari Halestorm dan Rainier Fog dari Alice In Chains.

“Saya telah mendengarkan beberapa materi terbaru kami. Rasanya banyak ide bagus, juga groove yang sangat keren. Lagu-lagu itu belum selesai digarap hingga saya masuk ke sana dan merekatkan semua aransemen kemudian merekam vokal. Mereka tengah menggarap album bersama beberapa produser, kemudian baru kami akan rekaman. Kita lihat saja nanti, saya merasa bersemangat menggarap album ini.”

“Saya lebih terkesan dengan materi album ini ketimbang The Serenity Of Suffering,” ujar vokalis Jonathan Davis dalam wawancara dengan Metal Hammer, Juli lalu.

*UPDATE: Kabar album Korn akan rilis pada Maret 2019 kemudian diralat oleh Ray Luzier. Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Luzier menyatakan belum ada tanggal resmi mengenai perilisan album baru Korn.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
405 views
superbuzz
396 views
superbuzz
280 views