Kurosuke & Kittendust

Kurosuke Gandeng Kittendust di Single ‘Velvet’

  • By: NTP
  • Sabtu, 16 February 2019
  • 273 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kurosuke, proyek Christianto Ario Wibowo (gitaris/vokalis Anomalyst) baru-baru ini resmi meluncurkan video klip single berjudul “Velvet”. Lagu tersebut adalah kolaborasi bersama Kittendust (nama panggung Fathia Izzati, vokalis Reality Club).

Menurut siaran pers, Kurosuke menuturkan bahwa “Velvet” terinspirasi dari kisah nyata tentang fase hubungan pasangan yang terlampau larut dan rumit.

“Namun, secara garis besar, lagu ini merupakan lagu cinta yang cukup realistis. Manis, tapi tidak terlalu. Setelah itu saya melempar ide ini ke Fathia, dan dia tertarik. Tidak lama setelah itu kita bertemu untuk menggodok materi yang sudah setengah jadi. Ia pun berkontribusi dalam penulisan lagu, karena ini sebuah duet,” ucap Christianto.

Menurutnya “Velvet” masih setengah matang, ia merasa terdorong menggarap duet dengan penyanyi perempuan. Fathia dipilih lantaran mengingatkannya pada sensibilitas indie pop era pra-2010.

“Walaupun kami berkarya dalam waktu yang sebentar, saya sangat menikmati kolaborasi ini. Saya harap ‘Velvet’ bisa membuat pendengar seolah-oleh seperti berada di awan, mengenakan selimut yang empuk sekaligus menikmati permen kapas,” imbuh Kittendust.

“Velvet” akan dirilis melalui platform musik digital dalam beberapa hari ke depan. Christianto sebagai Kurosuke kemudian akan menyelesaikan mini album yang akan dirilis tahun ini. Di awal 2018 ia telah meluncurkan album penuh perdana, sekaligus single “Sweeties Salmon Roll” di akhir tahun lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
98 views
superbuzz
182 views
superbuzz
132 views
superbuzz
280 views

Hursa Hadir dengan ‘Ruai’

superbuzz
2580 views