Kurt Vile & Neil Young

Kurt Vile Kurasi Playlist Khusus Neil Young

  • By: NND
  • Rabu, 20 February 2019
  • 182 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Stumblin' With Neil, itulah judul playlist yang disusun oleh Kurt Vile untuk NYA (Neil Young Archive). Sebagai seorang pribadi yang memang memeluk sosok Neil Young sebagai inspirasinya, tidak heran rasanya jika Kurt menyusun playlist ini. Bahkan, tidak hanya sekedar mengidolakan, Kurt sampai sempat nongkrong bareng dengan sang legenda.

Kabar ini didapati dari surat kabar Arsip Neil Young yang menyatakan bahwa mereka akan membuka submisi konten baru, yakni user playlist, di mana para user bisa berbagi lagu-lagu Neil Young yang memang memangku makna untuk mereka dan menceritakan tumbuh kembangnya dengan pribadinya masing-masing.

Pemberitaan kemudian dilanjutkan dengan pernyataan bahwa Kurt Vile sendiri--yang memang diidolakan oleh beberapa anggota pengarsipan Neil Young tersebut--melakukan submisi dan kemudian diangkat menjadi submisi andalan.

Pihak Neil Young Archives melepas tanggapan, "Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa guest curator Kurt Vile, sebagai seorang musisi dengan album teranyarnya Bottle it In, yang beredar deras di telinga kita, telah mengirimkan submisi playlist Neil Young pribadinya. Beliau telah menjadi anggota dalam pengarispan ini semenjak awal, dan kami pun juga sangat menikmati musiknya sedari awal karirnya, inilah sebabnya playlist dia layak untuk membuka konten ini. Untungnya, dia pun sepedapat dengan kita," ujar pihak NYA.

Dalam menyikapinya, Kurt Vile pun turut menanggapi kabar baik tersebut dengan girang. "Saya bangga, dan sangat terinspirasi!" ujar lelaki dengan rambut gondrong tersebut. "Aku tak habis pikir bahwa kawan-kawan dari NYA mempersembahkan saya dengan penghargaan yang hebat seperti ini. Sungguh tidak masuk akal!"

Kalian bisa mendengarkan playlist Neil Young yang dirancang langsung oleh Kurt Vile ini di laman pengarsipan Neil Young. Berikut adalah tautannya. Selamat mendengarkan! 

0 COMMENTS

Info Terkait

supertapes
83 views

Supertapes: ONAR

supertapes
917 views

Supertapes: Avhath

superbuzz
488 views
supertapes
707 views

Supertapes: Murphy Radio

superbuzz
312 views