Kurt Vile Lepas Album Terbaru, 'Bottle It In'

  • By: NTP
  • Kamis, 13 September 2018
  • 866 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kurt Vile bersiap merilis album solo terbaru, Bottle It In pada 12 Oktober mendatang melalui Matador Records. Baru-baru ini Vile merilis video klip single psychedelic terbaru berjudul “Bassackwards,” yang berdurasi sepuluh menit.

Di album tersebut, Vile menggarap beberapa lagu bersama Lucius, Kim Gordon (eks Sonic Youth), Stella Mozgawa (Warpaint), dan Cass McCombs.

“Bassackwards” adalah single kedua dari Bottle It In setelah “Loading Zones” dirilis pada Agustus lalu. Sebelumnya, Vile telah merilis album kolaborasi bersama Courtney Barnett, Lotta Sea Lice dan solo kedua, b’lieve I’m goin’ down di tahun 2015.

Vile menggarap album Bottle It In di beberapa kota di Amerika Serikat bersama produser seperti Rob Schnapf, Shawn Everett, Peter Katis dan Rob Laakso. Melalui siaran pers, Vile menjelaskan beberapa kisah yang melatari penggarapan album tersebut.

“Saya sempat takut naik pesawat, jadi untuk menguranginya saya mendengarkan lagu-lagu country apapun yang tengah menjadi obsesi saya.”

“Saya mendengarkan George Jones, atau saya akan membaca suatu tulisan tentang musik country. Atau, saya akan menulis lagu saat merasa ketakutan dan tengah ditelan keseharian. Di pesawat saya meminum anggur, karena seperti banyak orang saya juga takut mati. Saya menulis lagu ‘Hysteria’ saat sedang terbang,” jelas Vile.

Tonton video klip “Bassackwards” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
149 views
superbuzz
201 views
superbuzz
272 views
superbuzz
213 views
superbuzz
223 views
superbuzz
228 views