Kurt Vile

Kurt Vile Pamer Single Baru di Acara Jimmy Kimmel

  • By: JP
  • Rabu, 19 December 2018
  • 372 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi seorang Kurt Vile, dua tahun terakhir menjadi masa yang sibuk bagi dirinya. Selepas merilis album B'lieve I'm Goin Down... di tahun 2015, dirinya juga sempat melepas album kolaborasi bersama Courtney Barnett lewat album Lotta Sea Lice sebelum akhirnya merilis album solo ketujuh, Bottle It In.

Rilis pada 12 Oktober 2018 di bawah naungan Matador Records, video klip untuk single Loading Zones tayang pada 16 Agustus lalu, menampilkan Vile berkendara di sekitar Philadelphia, tempat dirinya dibesarkan. Video ini juga diperankan oleh aktor Kevin Corrigan, yang berperan sebagai salah satu polisi parkir.

Lantas Kurt Vile menjadi tamu musik pada episode terbaru "Jimmy Kimmel Live!" di mana dirinya bersama band The Violator membawakan track "Loading Zones.” Tonton di bawah ini:

Di album Bottle It in, genre psychedelic folk-rock yang Kurt usung membaur dengan lirik-lirik mengawang layaknya seseorang yang baru bangun pagi. Album berdurasi 80 menit yang direkam di sekitar Amerika saat dirinya melakukan road trip bersama keluarga, cukup terdengar ekspansif. Dirinya juga berkolaborasi dengan Cass McCombs, Kim Gordon, serta Stella Mozgawa dari Warpaint.

Mungkin terdengar sedikit bermain aman jika disandingkan dengan album-album terdahulu, tapi kita seperti mengintip sudut-sudut kejiwaan diri seorang Kurt Vile. Hal ini cukup terdengar jelas di track pop catchy “Loading Zones”, yang menunjukkan dirinya seperti bermain-main, menuliskan lelucon tentang menghindari tilang tiket parkir. Track pembuka ini bercerita tentang tips dan trik untuk membebaskan diri dari meteran parkir menggunakan metode unik.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
300 views
superbuzz
723 views
superbuzz
1055 views