KVELERTAK: Tampilkan Keseruan Tur di Videoklip Terbaru

  • By: OGP
  • Sabtu, 18 March 2017
  • 1863 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ada berbagai cara yang dilakukan segelintir band untuk mendapatkan kesan intimasi kepada fans. Salah satunya adalah dengan rajin menggelar tur konser keliling. Ketika pertunjukan dimulai, segala bentuk aksi yang digencarkan para penggemar seakan tumpah ruah, layaknya sedang terjadi interaksi antara penampil dan si penonton.

Jika fans itu merupakan metalhead, maka pemandangan berupa paket headbang dan moshing tentu jadi aksi yang takkan terlewatkan. Hal ini juga berlaku di videoklip teranyar milik gerombolan black ‘n’ roll maut asal Norwegia, Kvelertak.

Gembong rocker tersebut baru saja merilis klip terbaru untuk single ketiga “Bronsegud”. Video dieksekusi langsung oleh Stian Andersen selaku sutradara. Sentuhan mode hitam-putih terlihat begitu dominan di dalam muatan klip live show. Segala macam footage di depan maupun belakang panggung disajikan secara eksplisit. Deretan ritual klise ala anak band pun tak lupa ditampilkan. Sehingga kesan chemistry yang dibangun antara Kvelertak dan penggemar tampak intim dilihat.

Kvelertak kini beranggotakan Erlend Hjelvik (vokal), Vidar Landa (gitar), Bjarte Lund Rolland (gitar), Maciek Ofstad (gitar), Marvin Nygaard (bass), dan Kjetil Gjermundrod (drum). Band yang dibentuk sejak tahun 2007 itu telah mengemas tiga album penuh selama masa kariernya di belantika musik cadas. Mereka kerap kali dianggap sebagai pejuang metal generasi baru dengan sentuhan unik fusi antara hard rock dan black metal yang kentara.

Belum lama ini juga, Kvelertak telah mengumumkan bakal tampil sebagai tamu terhormat untuk Metallica pada tur keliling dalam rangkaian WorldWired edisi dataran Eropa. Dijadwalkan mulai pada tanggal 4 September 2017 di negeri kincir angin Belanda, hingga berakhir pada Mei 2018 di beberapa kota lainnya. 

Intip keseruan videoklip musik terbaru Kvelertak berjudul “Bronsegud” di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2026 views