Kyle Pavone, Vokalis We Came as Romans Meninggal Dunia

  • By: OGP
  • Senin, 27 August 2018
  • 1340 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Kabar duka kembali mengguncang jagat rock. Vokalis unit metalcore We Came as Romans, Kyle Pavone telah meninggal dunia di usia 28 tahun. Kabar mangkatnya Pavone dikonfirmasi langsung oleh We Came as Romans dalam sebuah unggahan melalui akun Instagram mereka, pada Sabtu (25/8) waktu setempat.

“Hari ini dunia musik kehilangan sosok hebat dengan meninggalnya Kyle Pavone dari We Came as Romans,” tulis mereka di caption unggahan.

“Kematian tragis Kyle ini tiba terlalu awal dalam kehidupannya dan rekan-rekan bandnya. Semuanya terpukul atas kematiannya. Kami akan merindukan senyumannya, ketulusannya, perhatiannya kepada semua orang, dan bakat musiknya yang mengesankan.”

Kendati demikian, We Came as Romans tak menyebutkan detail penyebab kepergian sang vokalis. Sementara itu, TMZ melaporkan bahwa Pavone dibawa ke rumah sakit pada tanggal 19 Agustus, sebelum pada akhirnya mengembuskan nafas terakhir pada 25 Agustus. Alasan kematiannya belum dikonfirmasi oleh pihak band maupun keluarga bersangkutan sampai saat ini.

Kyle Pavone baru bergabung bersama We Came as Romans pada 2008 menggantikan jabatan vokal clean yang sebelumnya diisi Chris Moore. Total terdapat lima album penuh yang telah digarap Kyle Pavone bersama We Came as Romans, yakni To Plant a Seed (2009), Understanding What We’ve Grown to Be (2011), Tracing Back Roots (2013), We Came as Romans (2015), dan yang teranyar Cold Like War (2017).

Selamat jalan, Kyle Pavone...

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
212 views
superbuzz
668 views
superbuzz
783 views
superbuzz
286 views