oxymorons

Label Jason Aalon Butler Merekrut Grup Hip-Hop Oxymorrons

  • By: NND
  • Jumat, 12 June 2020
  • 80 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup hip-hop alternatif asal New York, Oxymorrons, telah resmi menjadi bagian dari 333 Wreckords Crew--sebuah label kolektif artist-based yang dikepalai oleh frontman FEVER 333, Jason Aalon Butler.

Perihal pemilihan artist sebagai roster dari 333 Wreckords Crew, Jason menyatakan kepada Kerrang!: Pertama-tama, kamu harus punya sesuatu yang tidak biasa dan percaya akan hal tersebut. Saya ingin kepercayaan diri dalam apa yang kamu lalkukan dan cara-cara melakukannya, yang tidak bisa didikte oleh orang lain. Saya suka melihat itu, karena itulah yang saya lakukan. Kamu juga harus punya visi, karena saya tidak bisa melihat masa depanmu sebelum kamu bisa melihatnya sendiri.”

“Jika saya melihat seseorang dan berpikir, ‘gila, dia adalah musisi terkeren,’ tapi jika saya tidak bisa menawarkan apa-apa kepadanya, maka semua ini tidak akan berjalan,” sambungnya. “Sekali lagi, semua ini harus berasal dari musisinya sendiri. Apakah saya punya sesuatu yang bisa saya berikan kepada sang musisi? Sesuatu yang bisa menjadi katalis dan memperkuat apa yang sedang mereka lakukan?

Ia lanjut menjelaskan, “Ada beberapa hal yang seharusnya dilakukan oleh label, namun tidak diterapkan oleh banyak pihak zaman sekarang. Mereka tidak mengerti bagaimana caranya membantu sebuah musisi, mereka hanya tahu cara memberikan mereka uang. Jadi, jika saya tahu saya bisa membantu seorang musisi, itulah hal yang paling penting yang harus menjadi tolak ukur semua hal setelahnya.”

Bertepatan dengan masuknya Oxymorrons ke 333 Wreckords Crew, mereka juga melepas lagu baru bertajuk “Justice.” Darinya, terlihat jelas mengapa Oxymorrons masuk menjadi roster terbaruk label tersebut; darinya terpapar jelas kualitas yang menjadi incaran Jason Aalon.

“Semua pendapatan dari streaming, merch, dan download--baik sekarang dan di hari mendatang--dari lagu ini akan sepenuhnya diberikan kembali pada komunitas melalui berbagai yayasan dan gerakan. Kita ingin ini menjadi sebuah siklus yang tidak pernah putus untuk terus membatu perkembangan remaja, memperkuat masa depan, dan melawan ketidakadilan yang sudah melanda kita terlalu lama. Kita akan terus berjuang, terus angkat bicara terkait penindasan, dan ada untuk sebuah perubahan,” tutur Oxymorrons terkait lagu baru mereka.

“Kita marah, kita trauma, kita takut, tapi terutama, kita ini sudah lelah,” tutupnya. Dengarkan “Justice” di bawah ini:

 
0 COMMENTS