Label Rekaman Cadas, A389 Recordings Gulung Tikar

  • By: NTP
  • Rabu, 7 March 2018
  • 929 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Gitaris Integrity dan Pulling Teeth, Domenic Romeo, memulai A389 Recordings di tahun 2004. Tidak butuh waktu lama bagi A389 untuk menjadi salah satu label rekaman hardcore dan metal berpengaruh. Namun, pada 5 Maret lalu A389 secara resmi berhenti beroperasi, dan menutup webstore.

Romeo menyatakan bahwa banyak rilisan A389 sudah tidak lagi diproduksi, dan labelnya kini resmi berakhir. Kondisi ini tentu menjadikan album lepasan A389 sejak 2004 menjadi koleksi tersendiri dan harganya akan melonjak.

Selama 14 tahun terakhir, A389 sudah merilis album-album penting dari Wisdom in Chains, Gehenna, Xibalba, Noisem, Ringworm, Primitive Man, Rot In Hell, Steel Nation, the Black Dahlia Murder, Chokehold, Trapped Under Ice, Weekend Nachos, Seven Sisters of Sleep, Bloodlet, dan Eyehategod.

Berikut adalah pernyataan resmi dari Romeo:

 “Webstore A389 sudah resmi gulung tikar. Sebagian besar rilisan kami sudah tidak lagi diproduksi atau tidak akan dicetak ulang, kecuali beberapa album populer yang masih tersedia di berbagai toko atau distributor. Ini adalah perjalanan yang gila, saya menjalankan label ini dari kamar, dua gudang besar dan akhirnya di gudang bawah tanah rumah saya.

Sebagian besar rilisan kami sudah tidak tersedia dan hanya bisa dibeli dari Cobraside Distribution Inc., RevHQ.com, dan State of Mind Records, juga dari band-band bersangkutan. Beberapa rilisan masih tersedia dalam format digital di laman Bandcamp dan Discogs A389. (Saya sedang berusaha mengalihkan tautan dari situs resmi kami).

Saya ucapkan terima kasih untuk setiap pelanggan dan band-band penghuni label kami. Terima kasih atas dukungan dan kepedulian kalian selama 14+ tahun terakhir. Sebagian besar band rilisan kami sekarang merilis musik mereka melalui label terbaik saat ini: Relapse Records.

Jadi, inilah akhirnya. Ini adalah perjalanan gila yang saya nikmati. Bertemulah jika saya sedang tampil bersama Integrity di kotamu. Sampai jumpa,” tulis Romeo.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1156 views