Third Man Records

Label Rekaman Jack White, Konser di Rumah Musisi Indie Rock

  • By: YAS
  • Jumat, 24 April 2020
  • 12901 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Label rekaman rock n roll milik Jack White (The White Stripes), Third Man Records telah menggelar beberapa sesi konser di rumah dalam tajuk Public Access Series. Untuk episode perdana tayangan di rumah ini, mereka mengumumkan nama J Mascis yang akan didapuk sebagai bintang tamu.

J Mascis dikenal sebagai pentolan dari grup alternatif rock 90-an, Dinosaur Jr. Selain itu, sosok yang juga dikenal sebagai ikon fashion dan skateboard ini pernah dipilih oleh majalah Rolling Stone sebagai salah satu dari 100 Gitaris Terbaik dunia.

Nantinya J Mascis tidak akan tampil sendiri, juga ada penampilan dari penyanyi Olivia Jean, Mike Watt (bassis Minutemen), Kelley Stoltz (gitaris Brian Wilson), Redd Kross, Dale Crover (drummer Melvins) dan Luke Schneider. Tonton episode barunya di bawah ini:

"Kami berusaha menangkap kegilaan dan kreativitas dari suatu masa yang sangat unik ini dan menyajikannya melalui MTV era awal, yang bertemu dengan pengalaman psikedelik UHF di tengah malam. Bergabunglah dengan kami, di saat kami tertawa sambil menangis di tengah hujan... Trump sialan!" terang Ben Swank, salah satu pendiri Third Man Records.

Program Public Access Series sendiri sebetulnya sudah dijalankan sejak akhir bulan Maret kemarin di beberapa lokasi pilihan Third Man Records. Namun, karena situasi yang tidak lagi kondusif karena wabah virus COVID-19, mereka terpaksa harus menggelar sesi penampilan dari rumah masing-masing. 

0 COMMENTS