she knows coxon

Lagu Baru Graham Coxon Buka Musim Kedua ‘The End of the F***ing World’

  • By: NND
  • Rabu, 6 November 2019
  • 638 Views
  • 11 Likes
  • 8 Shares

Gitaris Graham Coxon, menyikapi musim kedua dari serial TV kenamaan Netflix, The End of the F***ing World, dengan merilis materi baru berjudul “She Knows”.

Lagu baru dari gitaris Blur ini adalah sebuah lagu bertempo lambat selama tiga menit. Nuansa yang dihadirkan oleh Coxon cukup suram dan menyanyat. Terasa sedikit sentuhan Queens of the Stone Age, trek bertempo pelan ini juga menghadirkan distorsi yang cukup intens.

Ritme gitar yang menyeret juga seperti menambah kekelaman “She Knows”, terutama ketika berpadu dengan repetisi vokal yang melantangkan judulnya berulang kali. Seperti sebagaimana pembukaan trek tersebut, penutupnya hadir dengan segelintir nada denting piano.

Unsur yang cukup suram ini tidak aneh didengar bagi mereka yang memang mengikuti serial The End of the F***ing World. Season pertama serial televisi ini ditutup dengan situasi yang mendukung kehadiran lagu semodel nomor terbaru Coxon. Apa yang terjadi, mungkin sudah waktunya kalian menyimaknya sendiri.

Kembali ke Coxon, sebelum peluncuran “She Knows”, ia juga sempat hadir di akhir bulan lalu dalam cuplikan musim kedua serial tersebut. Di trailer itu, suara dan musik sang gitaris dihadirkan tapi bukan trek barunya. Justru, trailer tersebut diisi dengan Coxon yang membawakan nomor kenamaan Billy Idol, “White Wedding”.

Coxon memang digaet menjadi komposer untuk pengerjaan musik orisinal dari acara tersebut—termasuk soundtrack dan score-nya. Semua materinya di serial ini akan segera dirilis pada tanggal 8 November 2019 besok.

Acara The End of the F***ing World sendiri merupakan sebuah serial yang diadaptasi dari novel grafis karya Charles Forsman. Kedua pemeran utamanya Alyssa dan James, diperankan oleh Alex Lawther dan Jessica Barden.

Sudah tidak sabar menyambut musim kedua dari The End of the F***ing World? Sembari menunggu kelanjutan kisahnya, coba dengarkan “She Knows”—lagu terbaru Coxon untuk serial tersebut, di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
69 views
superbuzz
119 views

Gerard Way Rilis Lagu Elektronik

superbuzz
243 views
superbuzz
950 views