Lamb of God Tutorial Membuat Jack-O-Lantern dalam Video Parodi

  • By: LS
  • Minggu, 18 October 2015
  • 1944 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Mendekati perayaan Halloween yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober setiap tahunnya, tidak hanya anak-anak saja yang antusias menyiapkan kostum untuk mendatangi rumah-rumah dan mendapatkan permen. Tidak hanya mall dan kafe saja yang sibuk menyiapkan dekorasi untuk menarik perhatian konsumen. Industri musik metal dan rock pun ikut serta terlibat dalam perayaan malam menyeramkan ini – secara langsung dan tidak langsung.

Para metalhead mungkin akan meniru gaya dari para personil Slipknot untuk kostum Halloween. Atau mungkin mau meniru kostum dari band occult Ghost? Yang jelas kita mungkin bakal agak skeptik ketika memikirkan hubungan antara Lamb of God dan Halloween ketika berbicara soal kostum. Ya, memang tidak ada yang begitu menarik yang bisa diambil. Entah kenapa Joey Siler, kepala di balik series Cooking Hostile mengangkat sosok Lamb of God dalam video animasi lagu parodi tentang Halloween.

Dalam video berdurasi 1:26 menit ini kita dapat melihat tutorial membuat jack-o-lantern dari Lamb of God. Cukup menggelikan. Mana mungkin mereka membuat video semacam ini di dunia nyata? Kita juga dapat melihat sosok yang digambarkan mirip dengan Scott Ian dari Anthrax dan Ozzy Osbourne dalam video parodi ini. Sesuatu yang segar untuk dunia musik metal!

Foto: teamrock.com, metalsucks.net

0 COMMENTS

Info Terkait

supergears
622 views
superbuzz
916 views

Randy Blythe Bentuk Band Baru

superbuzz
1418 views