vended

Langkah Awal Vended Menyusuri Jalur Metal Slipknot

  • By: NND
  • Rabu, 11 March 2020
  • 745 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Anak-anak duo dedengkot Slipknot, Corey Taylor dan Shawn "Clown" Crahan, Griffin dan Simon tampil untuk pertama kalinya dengan band mereka Vended pada Minggu, 8 Maret lalu.

Vended tampil di gigs yang terletak di klab Vaudeville Mews di Des Moines, Iowa, kampung halaman kedua orang tuanya, sekaligus tempat kelahiran Slipknot. Dari segi musikalitas mereka memang mengikuti langkah-langkah metal Slipknot. Hasilnya? Mereka bermain apik selama setengah jam dengan kondisi acara sold-out.

Merekam jejak, grup tersebut dibentuk pada tahun 2018 lalu, dengan Taylor dan Crahan menggunggah karya yang memainkan cover lagu-lagu Slipknot. Di lain tangan, sebuah film dokumenter baru tentang Slipknot akan segera ditayangkan oleh BBC minggu depan. Melaluinya, dimuat sejumlah wawancara baru serta cuplikan live.

Slipknot Unmasked: All Out Life judulnya, dan dokumenter tersebut akan segera tayang di BBC Four pada hari Jumat, 13 Maret. Di dalam film tersebut, para fans akan diajak mengintip panggung intim mereka yang baru-baru ini digelar di Maida Vale Studio.

Slipknot juga dikabarkan akan bertandang ke Jakarta dalam gelaran Hammersonic 2020 namun ditunda karena wabah Coronavirus di Asia dan sekitarnya. Secara resmi, mereka menunda jadwal-jadwal tur Asia-nya. Mereka juga menunda jadwal panggung mereka di Tokyo pada tanggal 20 Maret, serta di Singapura, Jakarta, dan Manila.

Kunjungan mereka ke Asia masih masuk sebagai bagian dari tur untuk mempromosikan album terbaru mereka, We Are Not Your Kind yang rilis pada bulan Agustus 2019 kemarin. Album 14 track itu melanjutkan diskografi mereka setelah sebelumnya merilis .5: The Gray Chapter pada tahun 2014.

Siapa di sini yang sudah beli tiket untuk nonton Slipknot? Suarakan di kolom komentar di bawah!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
412 views

Metallica Batalkan Tur Dunia

superbuzz
1034 views
supershow
105 views