Lajur

Langkah Pertama Bagi Lajur, Unit Dream Pop dari Padang

  • By: NND
  • Senin, 8 April 2019
  • 264 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Resmi merilis album penuh perdana mereka pada tanggal 1 Maret 2019, Lajur, sebuah trio dream pop asal kota Padang, telah menapakan langkah besarnya untuk memastikan eksistensi mereka dalam kancah permusikan Indonesia.

Sebagai sebuah grup musik yang digawangi oleh Heza Putra, Dipo Maulana, dan M. Causabidhi; ketiga remaja ini telah berhasil menelurkan album pertama mereka yang bertajuk Shall Be Good. Memajukan sifat mandiri, album penuh tersebut dirilis oleh Lajur melalui label independen besutan mereka sendiri. Shall Be Good sudah dapat kalian nikmati melalui layanan streaming musik pada umumnya, macam Spotify, Apple Music, dan juga Deezer.

Sebelumnya, Lajur telah berhasil mengiprahkan single pertama mereka, “Unicorn”. Pasca perilisan single tersebut, bongkar pasang personil kemudian terjadi karena hal-hal yang memang tidak dapat dihindari. Ahkirnya, posisi tetap yang diusung sekarang menjadi formasi yang matang—cukup solid hingga dapat meluncurkan album perdana mereka. “Unicorn” dapat kalian nikmati dalam album Shall Be Good, yang duduk di nomor ke-2 dari 10 lagu yang dikemas di dalamnya.

“Shall Be Good merupakan sebuah album yang dirancang sebagai sebuah wadah untuk menumpahkan dan menyuarakan keresahan terkait persoalan-persoalan dalam laju kehidupan yang terkadang nampak seperti tak ada ujung pangkalnya,” jelas Lajur melalui siaran pers.

Secara musikalitas, nama-nama seperti DIIV, Beach Fossilis, dan Wild Nothing serta Turnover— dua band luar yang akan menyambangi ibukota tidak lama ini—menjadi panutan dan inspirasi mereka.

Coba tangkap getaran dreamy serta terpaan nada-nada yang direndam reverb milik Lajur dalam rilisan pertama dan terbaru mereka ini. Kalian bisa dengarkan lagu-lagu mereka itu di bawah ini. Selamat menikmati!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
122 views
supericon
197 views
superbuzz
211 views
superbuzz
210 views
superbuzz
224 views