Lebih Dari Tiga Dekade, Komedian Ben Stiller Kembali Bangkitkan Band Lamanya

  • By: OGP
  • Rabu, 31 October 2018
  • 555 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tidak salah kalau Ben Stiller lebih dikenal sebagai komedian di jagat Hollywood. Tapi siapa yang mengira kalau pria berusia 52 tahun ini ternyata seorang drummer handal di masa remajanya. Setelah 35 tahun vakum, band punk/eksperimental yang dia bentuk, Capital Punishment akhirnya mengeluarkan karya musik terbaru.

Capital Punishment baru saja menelurkan single terbaru “Confusion”, dan sudah bisa didengarkan melalui Soundcloud akun resmi Captured Tracks. Lagu ini merupakan materi awal mereka yang di-remake. Track unik itu bakal muncul di album mereka selanjutnya, This Is Capital Punishment.

Rencana akan diliris pada tanggal 23 November 2018, sebelumnya Ben Stiller cs sempat merilis ulang album perdana mereka, Roadkill (1982) pada September lalu.

“Ini sungguh menyenangkan, dan rasanya lucu buat kita karena hal ini kembali terjadi.” ungkap Ben Stiller dilansir melalui Loudersound. “Ini seperti hal terakhir di dunia yang kukira bakal terjadi, hal tak terduga yang benar-benar seru. Dan yang terbaik dari kejadian ini adalah karena kami semua sahabat dekat, ya kau tahu bisa, bisa main bersama lagi, dan melanjutkan kegiatan bersama. Benar-benar hal terbaik.”

Selain Ben Stiller di posisi penabuh drum, Capital Punishment beranggotakan Peter Zusi (gitaris), Peter Swann (synthesizer), dan Kris Roebling (vokal). Tak seperti Ben, ketiga personel tersebut berprofesi sebagai profesor dan hakim. Cukup berwarna, persis musik yang mereka usung lewat single terbarunya!

0 COMMENTS

Info Terkait