Led Zeppelin Beri Kejutan untuk Perayaan Record Store Day 2018

  • By: OGP
  • Selasa, 6 March 2018
  • 1651 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Record Store Day kembali dihelat dalam waktu dekat. Untuk merayakan gelaran akbar para kolektor musik ini, terdapat satu rilisan spesial dari grup rock legendaris yang telah bubar, yakni sebuah EP dari Led Zeppelin. Dua lagu mereka yang berjudul “Rock and Roll” dan “Friends” akan dirilis ke dalam format piringan hitam (vinyl) pada 21 April mendatang.

Dua lagu itu dilepas dalam bentuk vinyl berwarna kuning berukuran 7 inci. Hal yang membuat piringan hitam ini menjadi istimewa adalah karena lagu-lagu yang termuat merupakan versi lain yang belum pernah dirilis Led Zeppelin.

Pada track “Rock and Roll” merupakan versi dari Sunset Sound Mix, diambil dari album Led Zeppelin IV (1971), sementara itu “Friends” merupakan versi lain dari Olympic Studios Mix, diambil dari Led Zeppelin III (1970). Sebelumnya, kedua versi ini belum pernah diperdengarkan ke publik oleh pihak Led Zeppelin. Hal ini tentu menjadi kado spesial untuk para fans setia Jimmy Page dkk.

Beberapa waktu lalu juga, buku foto terbaru Led Zeppelin karya seorang fotografer bernama Robert Ellis telah rilis. Buku foto berjudul Led Zeppelin Live Time sudah dipasarkan sejak Februari lalu, melalui penerbit The Rock Library. Di dalamnya memuat jajaran foto-foto langka Led Zeppelin yang belum pernah terendus media.

0 COMMENTS

Info Terkait