Lee Ranaldo Umumkan Album Live Terbaru

  • By: OGP
  • Jumat, 2 November 2018
  • 613 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Eks gitaris Sonic Youth, Lee Ranaldo belum lama ini mengumumkan perilisan album live teranyar bertitel Electric Trim Live at Rough Trade East. Album ini dijadwalkan rilis serentak pada 14 Desember mendatang. Penggarapan album direkam langsung di studio Rough Trade East yang berlokasi di London, Inggris pada Oktober 2017 lalu. Materi-materi di dalamnya di-mixing oleh Raük “Refree” Fernandez.

Album Electric Trim Live at Rough Trade East memuat lagu sebanyak dua track bernuansa akustik, yakni “Last Looks” dan “Circular (Right as Rain)”. Kedua lagu ini sudah bisa dinikmati melalui layanan streaming musik favorit.

“Keren banget bisa punya pertunjukan pertama Electric Trim dalam suasana penuh intimasi. Aku datang ke Eropa dalam perjalanan promosi dan melakukan pertunjukan di Rough Trade East di London, dan sesi rooftop di Paris beberapa hari selanjutnya,” ujar Lee Ranaldo dilansir melalui Clash Magazine.

“Aku sangat berbangga dengan lagu-lagu ini, materi ini sangat mirip dengan apa yang aku inginkan, dan masih segar sampai saat ini. Aku menemukannya, mengubah semua susunan menjadi sederhana, lagu yang kokoh dengan suara dan sentuhan gitar akustik,” tambahnya.

Lee Ranaldo telah berkarier solo sejak 1987. Sejauh ini, ia telah produktif menelurkan 12 album solo, terakhir melepas album Electrim Trim pada 2017 lalu via label independen Mute Records.

0 COMMENTS

Info Terkait