Lemmy Kilmister: “I could haunt somewhere. Mess up somebody else’s gig”

  • By: LS
  • Senin, 4 January 2016
  • 1766 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Bukan, itu bukan perkataan Lemmy Kilmister yang bangkit dari kubur. Kalimat tersebut muncul dalam wawancara terakhir yang ia lakukan dengan stasiun televisi Jerman, kanal ZDF, November 2015 lalu. Ketika ditanya kapan dirinya bakal berhenti menyambangi panggung lagi, Kilmister menjawab dengan sentuhan selera humor. “Setelah mati? Tidak, saya harus berhenti setelah itu. Kalian tidak pernah tau … Saya bisa menghantui ke mana saja. Meracau di gig orang lain. Tangisan untuk ketakutan atau seseorang—muncul di antara itu dan pergi,” cetus Kilmister.

Tak lama dari jawaban tersebut, Kilmister menjawab dengan pernyataan yang cukup serius. Ya, jawaban tersebut berkaitan dengan usianya. “Saya akan melakukannya selama saya bisa. Saya 70 tahun Desember ini dan itu cukup lucu setelah itu. Tapi, saya akan melihat apa yang saya rasakan,” ujar Kilmister.

[bacajuga]

Berkarir dengan Motorhead sejak tahun 1975 hingga sekarang, Kilmister merasa takjub mereka bisa sampai selama ini. “40 years is a joke,” cetus Kilmister. Ia pun menyatakan, “Ini sungguh konyol. Saya tidak tau apa yang harus saya lakukan sekarang. Pers tidak menyukai kami. Mereka memberikan kami enam bulan untuk hidup. Mereka pergi dan saya masih di sini. Too bad”.

Foto: pixlisting.com

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
16 views
superbuzz
16 views
superbuzz
16 views
superbuzz
16 views
superbuzz
16 views