LEMMY KILMISTER: ‘Bangkit’ Kembali Lewat Album Solo

  • By: OGP
  • Jumat, 31 March 2017
  • 2399 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Lemmy Kilmister memang telah tiada. Namun sosoknya tetap diagung-agungkan sebagai salah satu figur paling berpengaruh di kancah heavy metal. Maka tak heran jika hampir mayoritas pencinta musik cadas tentu mengagumi dirinya bak ‘santo’ sebagai panutan.

Sang frontman Motörhead tersebut telah mewariskan peninggalan penting berupa karya dan semangat musik yang selalu berkobar di dalam dirinya. Kini Lemmy dikabarkan bakal ‘bangkit’ kembali dengan melepas sebuah debut album solo dalam waktu dekat.

Jim Voxx, salah satu personil band asal Jerman Skew Siskin membeberkan kalau dirinya telah menyelesaikan proyek album solo Lemmy. Voxx diyakini tengah memproduseri album penuh milik sang legenda. Sebanyak 10 track telah disisipkan dengan matang dan sedang berada di dalam proses tahap akhir penyelesaian. Direncanakan akan dirilis sebelum tahun 2017 berakhir.

Diwartakan melalui Metal Talk via Loudwire, Jim Voxx secara terang-terangan mengungkapkan kalau dirinya sedang dalam masa penggarapan album solo Lemmy.

“Kami sedang berada di dalam tahap terakhir pengerjaan album solo Lemmy. Aku masih belum tahu kapan album ini akan dirilis karena karya ini masih berada di tangan pihak manajemen Motörhead dan hal ini butuh waktu. Tapi kau tahu, Lemmy memiliki begitu banyak ‘peninggalan’, ada begitu banyak rekaman dan mereka harus memilah bagaimana akan melanjutkannya dan tidak harus dikejar-kejar oleh waktu untuk perilisan album ini. Aku bisa membayangkan kalau album ini akan keluar menjelang tutup akhir tahun ini,” ungkap Voxx antusias.

“Dia juga telah merekam beberapa lagu di Amerika bersama Dave Grohl dan Reverend Horton Heat. Sementara itu di London ia juga telah bekerja sama dengan The Damned. Semua track yang dikerjakan sudah sampai di Berlin, karena aku adalah produser di album ini, dan kami ingin kembali melanjutkan kerja sama ini,” tambahnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
316 views
superbuzz
712 views
superbuzz
1944 views