Lemmy Kilmister ‘Motörhead’ Raih Bass Player Lifetime Achievement Award

  • By: LS
  • Jumat, 18 September 2015
  • 4395 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Songwriter, vokalis dan bassist. Lemmy Kilmister memiliki jam terbang tinggi dalam ketiga hal barusan. Bukan cuma menjadi otak dibalik lagu-lagu Motörhead, Lemmy juga memberikan kontribusinya sebagai songwriter dalam album No More Tears (1991) milik Ozzy Osbourne. Karakter vokal? Tidak ada yang sekhas Lemmy dalam memainkan pita suaranya. Bagaimana dengan permainan bass Lemmy? Kehebatan Lemmy dalam skill yang satu ini membuat ia mendapatkan Lifetime Achievement Award dari Bass Player Magazine.

Frontman Motörhead ini akan menerima Bass Player Lifetime Achievement Award saat penghargaan Bass Player Live di Musicians Institute, Los Angeles, 7 November nanti. Mengingat jasa Lemmy di dunia musik selama ini, bukan hal yang mengejutkan ketika kita mengetahui dirinya mendapatkan penghargaan ini. Masih tergolong musisi produktif, Lemmy bisa menghasilkan karya meskipun dirinya memiliki gangguan kesehatan.

Setelah sebelumnya membatalkan sejumlah konser dalam tur album Black Magic, Lemmy telah kembali dan dihadiahi kabar baik yang satu ini. Setidaknya ia tidak bisa menghadiri dan menerima penghargaan secara langsung tanpa harus membatalkannya lagi.

Foto: huffingtonpost.co.uk, fanpop.com

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
1179 views

Flea: The Crazy Bassist

supergears
1343 views
superbuzz
624 views
superbuzz
1575 views