Lemuria Kejutkan Penggemar dengan Album Baru

  • By: OGP
  • Selasa, 26 December 2017
  • 689 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah lebih dari empat tahun tak menelurkan karya, kini grup indie rock/pop punk Lemuria akhirnya resmi melepas album terbaru. Opus bertajuk Recreational Hate dirilis tepat 15 Desember kemarin. Sebelum mengumumkan perihal album teranyar mereka, Sheena Ozzella dkk telah lebih dulu meluncurkan single bernuansa ceria berjudul “Wanted to Be Yours”.

Recreational Hate didistribusikan oleh label rekaman independen bernama Turbo Worldwide, dan sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming digital seperti Spotify. Album ini memuat repertoar sebanyak 10 lagu. Recanananya edisi vinyl spesial akan dipersembahkan oleh band asal New York, AS itu kepada para fans setia mereka. Untuk pemesanan Recreational Hate sudah di order via laman www.lemuriapop.com.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah mau mengambil risiko dan membeli ‘album rahasia’ yang kami jual pada Agustus lalu,” ungkap mereka dikutip melalui Team Rock.

“Kami begitu antusias mengungkapkan bahwa album yang telah kalian pesan adalah album studio terbaru kami berjudul Recreational Hate. Kepercayaan dan pembelian berikutnya memungkinkan kami untuk mencapai beberapa prestasi hebat dengan rilisan ini, termasuk bekerja sama dengan produser sekaligus engineer pemenang Grammy sebanyak empat kali, Chris Shaw.”

“Lagu-lagu ini mewakili langkah kami selanjutnya. Ini telah menjadi petualangan yang menyenangkan bagi kami untuk mencapai momen merilis album ini. Terima kasih telah berpetualang bersama kami.” pungkasnya.

Lemuria dibentuk pada tahun 2004. Digawangi oleh trio Sheena Ozzella (vokal/gitar), Alex Kerns (drum), dan Max Gregor (bass). Sejauh ini, Lemuria telah melepas sebanyak empat album penuh. Terakhir mereka merilis album The Distance Is So Big (2013). Trio ini juga pernah menyambangi Indonesia pada 23 Februari 2014, tepatnya tampil di Rossi Musik Jakarta.

0 COMMENTS